Kontestan PHI Top 5 dan PPPH 2020 Apresiasi Gelar Vaksin di PRSU Medan Helvetia

author photo



Medan - Moltoday.com: Putri Hijab Indonesia (PHI) 2020 Top 5 dan Putri Persahabatan Putri Hijab (PPPH) 2020, Rahayu Pratiwi didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, blusukan mengunjungi 'Vaksin Merdeka' yang dilaksanakan jajaran Polrestabes Medan, khususnya Polsek Medan Helvetia yang digelar di PRSU Medan Helvetia, Jalan Gatot Subroto kelurahan Sei Sekambing CII, kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (18/09/2021).


Putri Hijab Indonesia Rahayu Pratiwi sengaja datang untuk memotivasi masyarakat yang ikut dalam kegiatan vaksinasi.


Kedatangan Rahayu Pratiwi ini pun sontak membuat kaget para peserta vaksin, yang berada di lokasi PRSU Medan Helvetia.


"Assallammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam sejahtera buat kita semua.

Halo semua, dimana pun berada. Alhamdullillah, hari ini Rahayu telah selesai meninjau vaksinasi merdeka vaksinasi massal dosis 1(satu) yang di selenggarakan oleh Polsek Medan Helvetia," katanya. 


Selain meninjau dan menanyakan masyarakat langsung, Rahayu Pratiwi juga mengapresiasi masyarakat, yang begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Yang bertujuan untuk memutus mata rantai covid -19.


"Untuk teman - teman dimana pun berada yang belum terdaftar vaksinasi, silahkan daftar segera. Khususnya di Medan Helvetia, silahkan untuk mengikuti vaksin dosis 1(satu) di PRSU ini. Pokoknya vaksinasinya halal, terpercaya dan menyehatkan guna memutus mata rantai Covid -19," imbuhnya.


Dan saya mohon do'anya dari Bapak-bapak dan ibu-ibu lanjutnya lagi, dibulan oktober tahun ini, dirinya akan menjadi Delegasi Indonesia-Asia For International Youth Leader SYMPOSIUM EXPO DUBAI 2021. 


"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas pertisipasi warga yang sudah mengikuti kegiatan vaksin hari ini. Wasallammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya. (A-1Red)


Sumber : Polsek Helvetia

Sniper Grup


Komentar Anda

Berita Terkini