Mencari Yg Mau Sewa Ruko Pasar Kemiri Dekat Rsud Depok

Mencari Yg Mau Sewa Ruko Pasar Kemiri Dekat Rsud Depok. Jual Ruko, Jual Ruko Cirebon, Sewa Ruko. Perumahan syariah dekat RSUD depok ready stok. Materi Edukasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS). Ruko Terstrategis di Kawasan Bisnis Cirebon Dijual Kawasan Komersial Area / Ruko yg di bangun di kawasan bisnis Tuparev, memiliki nilai investasi yg Jika mau direnovasi full type minimalis sesuai rancangan di gambar dikerjakan oleh kontraktor, harga.

Mencari pemberhentian atau stasiun terdekat untuk ke Jalan Pasar Kemiri? Dan Anda bisa pilih properti berdasarkan kebutuhan. Cari Dari Harga Termurah & Lokasi Strategis! Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Beberapa masyarakat yang lewat pun harus melompat atau mencari alternatif jalan lainnya.

Itu saja kali yah, semoga jawabannya memuaskan dan bermanfaat.

Terima kasih. maaf pak mau tanya… kantor kami mau menyewa sebuah ruko terus dari kontraknya yg membayar PPh adalah pihak kami. tapi masalahnya ruko tersebut sertifikatnya a.n.

Info harga terbaru ruko dijual di Depok lengkap dengan foto & detail propertinya. Rukamen adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Petunjuk ke Jalan Pasar Kemiri (Depok) dengan transportasi umum. Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan pemerintah daerah tetap berkomitmen mempertahankan pasar tradisional yang terletak di wilayah Beji tersebut. Ruko di Jln Margonda Raya Kemiri muka di Pasarkan dgn harga yg menarik murah dibawah harga pasar lewat lelang Bank.

Komentar Anda

Berita Terkini