Muhammad Sofyan S.sos: Wartawan Itu Corong Kegiatan Dewan ke Masyarakat

author photo

 


Medan - Moltoday.com : Untuk meningkatkan kerja sama bersama wartawan unit DPRD Sumut Yang di adakan di ruangan aula Banggar DPRD Sumut lantai 2, Selasa ( 2/9/2021)


Kegiatan tersebut bertujuan agar jalinan silaturahmi, antara wartawan unit DPRD Sumut dengan anggota Dewan DPRD Sumut untuk menginformasikan kegiatan kegiatan anggota dewan kepada masyarakat.


Acara di awali pertanyaan pertanyaan dari wartawan unit DPRD Sumut dan langsung di balas oleh Muhammad Sofyan yang merupakan Kassubag Humas dan Protokol DPRD Sumut


Muhammad Sofyan S.sos kembali menyampaikan, bahwa sinergitas bersama insan pers yang ada di Sumatera Utara, khususnya wartawan berunit di DPRD provinsi Sumatera Utara, akan meningkatkan kinerja dari pada anggota dewan untuk pemberitaan ke masyarakat.


Lanjutnya, jadi sampainya semua kegiatan dari alat kelengkapan DPRD Sumut kemasyarakat menjadi tugas kerja rekan rekan pers. "Baik melalui media online, cetak dan media elektronik," jelas Sofyan.


Tujuannya, sambung Sofyan, informasi dan kegiatan anggota dewan harus diketahui masyarakat luas. "Bagaimanapun juga kegiatan dari dewan DPRD Sumut, dapat terpublikasi keluar. Jadi hanya itu keinginan kita, wartawan-wartawan kita solid dalam mengikuti kegiatan dewan di DPRD Sumut ini," pungkasnya.


Kegiatan tersebut di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19,untuk memutus mata rantai penularan covid-19. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini