Terima Mandat Menjadi Ketua DPD BAPERA Kota Medan, David Roni G Sinaga: Siap Kibarkan BAPERA di Kota Medan!!!

author photo



Medan - Moltoday.com: Menerima mandat dari Ketua DPD Barisan Muda Nusantara (Bapera) Sumatera Utara, Abdul Rahman (Dedek) sebagai Ketua DPD Barisan Muda Nusantara (Bapera) Medan, David Roni Ganda Sinaga SE, di sekretariat DPD Bapera Sumut Jalan Ar.Hakim No.182 Medan, Selasa (14/9/2021) malam.


"Saya bersama seluruh pengurus dan jajaran yang sudah di kukuhkan oleh Ketua DPD Bapera Sumut, siap menjalankan roda organisasi dengan baik dan akan merangkul semua elemen. Khususnya kaum muda (milenial) yang berpikiran maju, intelektual," kata David Roni Sinaga, turut didampingi pengurus Bapera Kota Medan yang baru dilantik, diantaranya, Edwin Sugesti Nasution, SE,MM (Sekretaris), Dedy Aksyari Nasituon, ST (Bendahara).


Selain itu, tambah David Roni, dibawah kepemimpinannya nanti, akan memberikan nuansa baru bagi organisasi kepemudaan, dan akan mendukung kemajuan Kota Medan.


"Diantaranya, yang pertama, Membuat seluruh kader dan pengurus Bapera menjadi orang-orang yang Kreatif, dan berekonomi mandiri. Yang kedua,

Bermartabat dan jauh dari kata premanisme, pungli, dan narkoba. Yang ketiga, Akan merevitalisasi pengurus bapera per 6 bulan bahkan kalau perlu per 3 bulan, dalam rangka evaluasi kinerja pengurus dan anggota. Dan yang ke empat, Menargetkan untuk bisa memperoleh 20000 kaderisasi DPD Bapera Kota Medan," terangnya.


Selain itu, lanjut David Roni yang juga anggota Komisi IV DPRD Medan ini, Bapera Medan nantinya siap berkolaborasi dengan Pemko Medan. "Kami siap bekerja sama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution, didalam hal apapun guna kemajuan Kota Medan kedepannya. Apalagi Kota Medan saat ini dipimpin orang muda yang penuh talenta, energik dan wawasannya pun luas," tuturnya.


Pantauan wartawan, pemberian mandat ini turut dihadiri Sekretaris dan Pengurus DPD Bapera Sumut, Tokoh senior Bapera Zaki, Pengurus BM Bapera Medan dan Ketua KNPI Medan.


Reporter: Amsari


Komentar Anda

Berita Terkini