Dalam Rangka HUT TNI Ke-76, Lantamal I TNI AL Bersama Snipers News (Grup Sniper) dan BAS Laksanakan Giat Serbuan Vaksinasi Maritim

author photo



Medan - Moltoday.com:  Dalam rangka HUT TNI Ke-76, TNI AL Lantamal I Belawan bekerjasama dengan media online Snipers News (Sniper Grup Wartawan Unit Kriminal) serta DPD BAS ( Brigade Anak Serdadu ) Sumut, melaksanakan giat serbuan vaksinasi maritim, di halaman Masjid Al Istiqomah jalan Tembaga lingkungan IX Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (7/10/21). 


Giat yang digelar tersebut merupakan wujud untuk mendukung program pemerintah Provinsi Sumatera Utara, guna menekan angka penyebaran Covid-19.  Lebih kurang 360 warga Medan Marelan antusias mengikuti serbuan vaksinasi Maritim, baik vaksin ke I maupun vaksin ke II. 


Diawali pemotongan tumpeng oleh pengurus DPD BAS Sumut dan di serahkan kepada ketua pelaksana kegiatan, Letkol laut (KH) Irfan Hasibuan,S.Sos,M.M.


Letkol laut (Kh) Irfan Hasibuan,S.Sos,M.M., yang juga menjabat sebagai Perwira pembantu pertahanan wilayah staff potensi maritim ( Paban Tahwil spotmar Lantamal I ), menyampaikan rasa terima kasih kepada Persatuan Media Sniper Grup, Media Snipers.news dan DPD BAS Sumut atas kerja sama yang baik. "Tanpa koordinasi yang solid, mustahil kegiatan vaksinasi kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah Lantamal I Belawan ini dapat terlaksana," katanya pada wartawan.


Sementara itu, Ketua Persatuan Media Sniper Grup yang di wakili oleh Pemimpin Redaksi Media Snipers.news, Hendra Purwanto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 76 tahun."Semoga TNI makin jaya, bersatu, berjuang, kita pasti menang," ucapnya. 


Hendra juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada DanLantamal I Belawan, yang merespon cepat serta mensupport penuh untuk terlaksananya kegiatan vaksinasi ini.


Sedangkan Ketua DPD BAS Sumut Muhammad Azmi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa proses pelaksanaan vaksin ini hasil kerja sama yang baik antara pihak penyelenggara dengan masyarakat Tanah 600 Marelan.


"Pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah, dalam menurunkan dan menekan angka penyebaran covid 19 di kota Medan khususnya Sumatera Utara," pungkasnya.


Terlihat dari pantauan awak media,pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar dan sesuai aturan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.


Hadir pula dalam acara tersebut Kolonel Marinir Maslan Aspotmar ( asisten potensi maritim ), pengurus dan anggota Sniper Grup, antara lain, Amsari Pemred Delinewstv.com didampingi Wapemred bung Ozi, Andra, Adik Yusman (wartawan Snipers.news) dan Myra dari media Central, Sekjen DPD BAS Sumut Fitri,ketua OKK M.Irfan,Ketua DPC Bas Kota Medan Welly,Ketua OKK M Ridho, Sekjen Sutrisman, dan Bendahara Suprapto. (A-1Red)


Sumber : Sniper Grup Wartawan Unit Kriminal

Komentar Anda

Berita Terkini