Kolaborasi Sniper Grup dan Pengusaha Hiburan Beri Tali Asih Pada Warga Tak Mampu

author photo

 


Medan - Moltoday.com: Persatuan wartawan Sniper Grup, kembali membagikan tali asih sembako berupa Beras, Mie instan, Telur dan Gula ke beberapa keluarga yang tidak mampu di sekitar wilayah Jalan Ayahanda dan Helvetia, Medan, Jum'at (15/10/2021).

Pada kegiatan kali ini, Sniper Grup berkolaborasi dengan pengusaha hiburan untuk ikut meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dimasa pandemi Covid 19 ini.

Pemberian tali asih yang dilakukan pada Jum'at berkah ini, ditujukan pada beberapa keluarga atau janda janda tua yang tidak mampu lagi bekerja dan memiliki riwayat sakit, maupun kepada keluarga yang berada di bawah garis kemiskinan.

"Kegiatan berbagi tali asih ini, akan menjadi agenda rutin bulanan yang akan dilakukan Sniper Group, bersama pengusaha hiburan," kata Bernard Marpaung selaku pimpinan Sniper Gruop.

Pria yang akrab disapa Bern ini juga mengucapkan terima kasih, kepada pengusaha hiburan yang mau bergandeng tangan dalam membantu meringankan beban masyarakat miskin yang ada di kota Medan.

Seperti yang diungkapkan Sugio (62), salah satu warga Jalan Ayahanda yang menerima tali asih mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Sniper Group dan pengusaha hiburan. Karena di masa sulit seperti ini, masih perduli terhadap masyarakat seperti mereka.

"Kami sekeluarga ucapkan terima kasih kepada Sniper Group dan pihak pengusaha, atas bantuan sembako yang kami terima ini. Semoga, amal baik rekan-rekan diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa," kata Sugio terbata, sembari menerima bantuan paket sembako tersebut.

Sugio seorang penderita struk ini menambahkan, semoga dengan adanya tali asih yang rutin dilakukan oleh Sniper Grup ini, banyak membantu masyarakat lain yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Sementara itu, ucapan yang sama juga dilontarkan Delly Boru Hutapea, warga Kecamatan Helvetia, yang juga penerima tali asih dari Sniper Grup dan pengusaha hiburan tersebut. (A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini