Pemerintah Desa Paya Geli Lakukan Vaksinasi Pada 500 Orang Warganya

author photo


Paya Geli - Moltoday.com: Untuk membantu imun masyarakatnya, pemerintah Desa Paya Geli kembali melakukan vaksinasi tahap pertama kepada 500 orang warganya yang tersebar di tujuh dusun, di Aula Kantor Desa Jl. Jati Raya Lr.Balai Desa, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Selasa (12/10/2021).


Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Desa (Sekdes) Paya Geli Jia Khairunnisa, Bendahara Desa Hardi Ismanto, Anggota Koramil 01/Sunggal, BPD Desa, LPM Des, para Kepala Dusun dan staf kantor Desa.



Kepala Desa Paya Geli, Jumana yang diwakili Bendahara Desa Hardi Ismanto pada wartawan mengatakan, kegiatan vaksin hari ini merupakan hasil kerjasama dengan Kodim 0204/DS dalam program "Serbuan Vaksinasi Kodim". 


"Saat ini kami mendapatkan bantuan 500 vaksin, yang akan diberikan kepada warga di tujuh dusun. Dan pelaksanaan nya dibagi pada dua sesi. Sesi pertama pada Senin (11/10/2021) sebanyak 250 orang, dan sesi kedua pada hari Selasa (12/10/2021) kembali memvaksin 250 orang warga," katanya.


Harapan kita, sambung pria yang akrab disapa Pading ini, dengan tambahan 500 dosis vaksin dari Kodim 0204/DS tersebut, dapat meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat dari serangan virus Corona.


"Besar harapan kami bantuan vaksinasi yang diberikan kepada pemerintah Desa Paya Geli bisa ditambah lagi. Mengingat jumlah penduduk disini terbilang padat. Semoga harapan kami ini bisa terpenuhi," imbuhnya.



Sementara itu, Siti Khadijah Rangkuti warga Dusun V Desa Paya Geli kepada Moltoday mengungkapkan, rasa syukurnya karena dirinya mendapatkan kesempatan untuk divaksin.


"Undangan yang dibagikan oleh pemerintah Desa Paya melalui Kepala Dusun (Kadus) terbilang mereta di setiap dusun. Tidak membeda-bedakan saat pendataan. Sekali lagi sebagai warga saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas pelayanan vaksinasi ini," pungkasnya.


Pantauan Moltoday, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan menerapkan prokes kesehatan yang ketat. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini