PT CRP Kembalikan Uang Sertifikat Personil CS DPRD Medan

author photo


Medan - Moltoday.com: Menagement PT CRP mengembalikan uang pengurusan sertifikat kompetensi yang dikeluarkan BNSP, bagi seluruh personil Cleaning Service (CS) yang bertugas di gedung DPRD Medan.


Dodi I Surbakti, selaku perwakilan dari PT CRP mengatakan, penarikan sertifikat ini menindak lanjuti himbauan pimpinan Komisi II DPRD Medan, pada saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) beberapa hari yang lalu.


"Pengembalian uang sertifikat merupakan wujud patuhnya pimpinan PT CRP terhadap hukum dan lembaga Legislatif. Sehingga persoalan intern, antara personil CS dengan management terselesaikan dengan baik secara kekeluargaan," katanya disela-sela pengembalian uang sertifikat di ruang Perpustakaan gedung dewan, Jum'at (15/10/2021) mulai pukul 15.00 wib hingga selesai.


Selain pengembalian uang sertifikat, sambung Dodi, PT CRP juga mengembalikan biaya admin (Payrol) dan BPJS 4 personil CS yang tidak terdaftar di perusahaan.



"Sebelum penandatanganan PKWT, perwakilan perusahaan kembali melakukan sosialisasi pada seluruh personil CS, akan kegunaan sartifikat yang dikeluarkan BNSP. Dan pastinya penarikan sertifikat ini sepenuhnya permintaan personil CS," terangnya.


Ditambahkan Dodi, setelah seluruh uang yang dituntut personil CS dikembalikan, pihak perusahaan berharap agar persoalan seperti ini tidak terjadi lagi kedepannya.


"Harapannya, hubungan personil CS dengan pihak perusahaan kedepannya tetap harmonis. Sehingga segala persoalan yang timbul dapat dirundingkan dengan mengedepankan hubungan kekeluargaan," pungkasnya. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini