Tia Ayu Anggraini: Saya Siap Besarkan TIDAR dan Partai Gerindra

author photo


Parapat - Moltoday.com: Pasca ditetapkan dirinya sebagai Ketua PD Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumut Priode 2021-2026, Tia Ayu Anggraini S.Kom, siap membesarkan serta memajukan TIDAR dan Partai Gerindra dimasa kepemimpinannya.

"saya siap untuk membesarkan TIDAR dan membesarkan partai Gerindra. Dan menciptakan semangat "bertidar", untuk bro and sist, khususnya Gen Z & millenial Gerindra Sumatera Utara dalam menghadapi kemenangan Gerindra di 2024.  Karena kitalah sebagai millenial yang akan melanjutkan tongkat estafet dan meneruskan semangat para pendiri partai," katanya kepada wartawan, Sabtu (2/10/2021).

Dan pastinya, sambung Tia Ayu Anggraini politisi muda partai Gerindra yang juga Anggota DPRD Sumut ini, kepemimpinan Ihwan Ritonga sebagai Ketua TIDAR sebelumnya, menjadi cerminan buatnya agar bisa berbuat lebih baik lagi.


“Untuk program saya kedepannya, TIDAR Sumut siap mengepakkan sayapnya hingga keseluruh penjuru, dan memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto, menjadi presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024," tegasnya.

Yang membuat dirinya optimis, lanjutnya lagi, dorongan dan suport dari para senior TIDAR maupun Gerindra begitu besar terhadap nya. "Dengan modal kerjasama yang baik antara pimpinan PD dan PC TIDAR Sumatera Utara, saya yakin partai Gerindra akan mendapatkan hasil yang sempurna pada pesta demokrasi yang akan datang," pungkasnya. (A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini