Apakah Bisa Membuat 2 Akun Sscasn Sebab Akun Pertama Salah Upload Dokumen

author photo

Apakah Bisa Membuat 2 Akun Sscasn Sebab Akun Pertama Salah Upload Dokumen. Pastikan semua dokumen persyaratan sudah sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan agar tidak menimbulkan kesulitan di kemudian hari. Login ke akun SSCASN yang telah dibuat. Pendaftaran di tiga portal tersebut baru bisa dilakukan apabila pelamar telah memiliki akun SSCASN.

Apakah Bisa Membuat 2 Akun Sscasn Sebab Akun Pertama Salah Upload Dokumen

Ada kesalahan pada Riwayat Keluarga, data belum terisi secara lengkap, belum upload dokumen, salah tekan kok sdh berubah warna jadi hijau. Seleksi Penerimaan CPNS dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut: a. Setelah melakukan pendaftaran, upload dan pengiriman berkas administrasi pendaftaran CPNS, berikutnya adalah masa sanggah dan yang terpenting adalah melihat Untuk melihat status lulus atau tidak lulusnya berkas administrasi pendaftaran CPNS yang sudah dikirim ke panitia seleksi SSCASN. Menurut BKN , SSCASN adalah portal resmi pendaftaran ASN secara nasional, baik bagi pelamar untuk instansi pusat maupun daerah. Apabila pelamar tidak bisa mendaftar terkait data NIK dan Nomor Kartu Keluarga, silahkan hubungi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipilsesuai dengan KTP pelamar bukan ke instansi atau Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku.

Calon peserta mendaftar online melalui di dikdin.bkn.go.id.

Hasil Seleksi Administrasi dapat dilihat pada akun SSCASN masing-masing pelamar mulai tanggal Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang selanjutnya disingkat PPPK adalah warga Guru yang masih aktif mengajar di Sekolah Swasta dan terdaftar sebagai Guru di DAPODIK Kemendikbud.

Saya akan ceritakan pengalaman malam pertama saya dengan suami secara lengkap.

Berikut Cara Buat Akun SSCASN dan Alur Pendaftarannya: Pelamar membuat akun pada laman SSCASN BKN dengan cara: Mengisi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK) atau NIK kepala keluarga pada Kartu Keluarga (KK). Halaman pemberitahuan bahwa pembuatan akun SSCASN Sekolah Kedinasan berhasil, klik " Cetak Informasi Pendaftaran " untuk mencetak Kartu Infromasi Akun sebagai bukti. Bahan baku : - Amonium Nitrat / Amonium Sulfat. ke akun SSCASN yang telah dibuat menggunakan NIK dan password yang telah didaftarkan. Lantas, bagaimana cara membuat akun CPNS di SSCASN? Silakan anda menghapus akun akulaku anda jika anda sudah sanggup meninggalkan belanja kredit.

Komentar Anda

Berita Terkini