Apakah Blackpink Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya

Apakah Blackpink Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya. Para penggemar bertanya-tanya apa artinya ini, bahkan ada yang bertanya-tanya apakah dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Stage. Mereka menilai bahwa Blackpink tidak diberi kesempatan untuk berkembang. Penggemar Jisoo, JISOOENT, melihat bahwa penyanyi Blackpink ini telah dihapus dari situs web label akting YG Entertainment.

Jika Honda Tidak Perpanjang Kontrak Alex Marquez, Apakah ...
Jika Honda Tidak Perpanjang Kontrak Alex Marquez, Apakah ... (Maggie Peters)

Apakah Blackpink Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya

Kontrak dikatakan dilanggar ketika ada ketentuan di atas yang tidak dilakukan. Blackpink nggak akan pernah ada kalau nggak ada YG. Lalu apakah seharusnya blackpink keluar dari Yg entertainment. Beberapa fans berpikir mungkin Jisoo juga tidak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Akan tetapi tindakan yang hati-hati sangat dibutuhkan disini.

GFRIEND dikonfirmasi tidak perpanjang kontrak dan tinggalkan Source Music /WallpaperAccess.

Namun masih belum diputuskan apakah Wanna One akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Apakah AirPods Pro Anda berfungsi? Apple Baru saja ...

Apakah Vasilii akan bermain lagi setelah hukumannya ...

Cermati.com akan menguraikan tata cara perpanjang SKCK secara lengkap sehingga Anda bisa memahami hal-hal penting yang harus Ketika Anda memperpanjang SKCK, ada dua kemungkinan yaitu SKCK sudah kedaluwarsa atau melewati masa berlaku SKCK atau SKCK dalam masa tenggang.

Akan tetapi tindakan yang hati-hati sangat dibutuhkan disini. Mereka menilai bahwa Blackpink tidak diberi kesempatan untuk berkembang. Jadi aku yakin kalau mereka akan memperpanjang kontraknya. Wendy dan Seulgi bahkan belum debut solo, dan sekarang Seulgi punya sub-unit. Tidak hanya Jisoo, sejumlah idol dari YG Entertainment yang Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Nama Jisoo BLACKPINK Tiba-tiba Hilang dari Situs Web YG Stage.

Kylian Mbappe Mau Dijual Murah PSG? - BERITA EKSIS

nuga.co Bangun Pagi Itu Bisa Memperpanjang Umur

Komentar Anda

Berita Terkini