Bolehkah Addendum Dokumen Setelah Memasuki Tahapan Upload Dokumen Penawaran

author photo

Bolehkah Addendum Dokumen Setelah Memasuki Tahapan Upload Dokumen Penawaran. Fotokopi dokumen perpajakan luar negeri jika suami WNA. Dokumen berita acara pelaksanaan evaluasi. • Akan muncul jendela untuk memilih file dokumen yang akan di unggah. Metode Pelaksanaan : Pekerjaan ini dibagi kepada tiga tahapan pekerjaan Setelah proses enkripsi dokumen penawaran selesai, maka dokumen penawaran yang akan kita upload telah berubah menjadi berextension.rhs.

Bolehkah Addendum Dokumen Setelah Memasuki Tahapan Upload Dokumen Penawaran

Pilih file dokumen yang akan Operator melaporkan kepada Supervisor bahwa telah menyelesaikan tahapan upload dokumen. Dengan kesimpulan ini apakah berarti dokumen penawaran dari pemenang bersifat tidak rahasia? Upload Dokumen Wajib dengan klik tombol pilih file kemudian unggah file dokumen wajib yang telah di scan dengan format PDF. Cara menyusun Dokumen Penawaran Proyek untuk LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik). Setelah berhasil Login, klik tombol Setting.

Sebagai informasi lelang/tender pemerintah sudah tidak manual lagi tapi sudah menggunakan aplikasi secara elektronik yaitu sistem pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (SPSE).

ADDENDUM DOKUMEN PENGADAAN Pemilihan P penerimaan dokumen penawaran, tanpa memeriksa isi dan kelengkapan.

Categories: Documents Penawaran ini berlaku sejak batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran sampai dengan tanggal - Addendum. - Peraturan lainnya yang masih berlaku. - Melaksanakan desain.

Fotokopi dokumen perpajakan luar negeri jika suami WNA. Metode Pelaksanaan - Dokumen Penawaran Tender Proyek Konstruksi. Bahwa sampai dengan tahapan upload dokumen penawaran berakhir, tidak terdapat peserta yang memasukkan penawaran. Lalu tunggu saja karena Anda akan mendapatkan semua aktivitas pesan chattingan wa. Setelah itu, Anda bisa menambah poin atau saldo dengan menyelesaikan misi membaca novel, menginstal aplikasi, check in harian, dan Setelah poin terkumpul, Anda bisa menukarkannya dengan ratusan ribu saldo DANA secara gratis.

Komentar Anda

Berita Terkini