Bolehkah Baliho Calon Kades Ada Foto Tni Polri Dan Atribut Pemerintah

author photo

Bolehkah Baliho Calon Kades Ada Foto Tni Polri Dan Atribut Pemerintah. Deklarasi tersebut sebagai salah satu upaya preventif, agar pelaksanaan pilkades berjalan aman dan damai. Tidak ada yang memerintahkan." @brigade.nu menuliskan keterangan: Sekali lagi terimakasih untuk bapak aparat TNI,polri dan satpol PP yg sudah menertibkan baliho² tsb. "Berkat sinergisitas dan soliditas TNI-Polri serta dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Papua. COM mengakui kalo ada beberapa balihonya yg dirusak. "Iya, saya tidak menuduh, tapi kalo dilihat dari modelnya kerusakannya sepertinya sengaja.

Bolehkah Baliho Calon Kades Ada Foto Tni Polri Dan Atribut Pemerintah

Baca juga: Mengintip Besaran Gaji dan Tunjangan Profesi Jaksa. Itu ada Salpol PP ada polisi ada TNI di bawah membantu." "Saya pikir itu kembali dari masyarakat. Urutan kepangkatan Polri di Golongan III ini ada Inspektur Polisi Dua paling rendah, kemudian Inspektur Polisi Satu, dan Ajun Komisaris Polisi paling tinggi. Harus ada banyak pengorbanan, dan sesembahan agar itu semua keluar. Para calon kades diharapkan mampu menjaga situasi kondusif.

Kok Bisa Ada yang Tega Bikin Konten 'Panggil Arwah' Vanessa Angel?

Baca juga: Mengintip Besaran Gaji dan Tunjangan Profesi Jaksa.

Ada dua foto yang diunggah oleh Meutya.

Kopaska TNI AL memiliki semboyan "Tan Hana Wighna Tan Sirna" yang artinya adalah "Tak ada rintangan yang tak dapat diatasi". Mbah Marjono menyuruh Nyonya Rusmi masuk mendekati gentong. Pandjaitan menuturkan, pemerintah kini tengah mengkaji rencana pembatasan mobilitas penduduk serta penerapan kebijakan wajib PCR. Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Sambangi Rumah Jenderal Andika Perkasa, Ini yang Dibahas Komisi I DPR.

Komentar Anda

Berita Terkini