Cara Mengunggah Dokumen Di Sscasn

author photo

Cara Mengunggah Dokumen Di Sscasn. SSCASN tidak bisa diakses Animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap pendaftaran CPNS membuat website SSCASN BKN sering mengalami eror. Selanjutnya bagi sahabat pendaftar SSCASN PPK Guru jika sudah mengupload/unggah dokumen berhasil, maka aka nada tanda tombol "LIHAT" disamping tombol "UNGGAH" dan pada bagian status aka nada keterangan "SUDAH DIUNGGAH". Anda HARUS berhati-hati dalam mengunggah dokumen..calon ASN PPPK guru, peserta harus memiliki akun Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

Dokumen dan Tata Cara Pendaftaran CPNS 2019 Pada SSCASN
Dokumen dan Tata Cara Pendaftaran CPNS 2019 Pada SSCASN (Ernest Fuller)

Cara Mengunggah Dokumen Di Sscasn

Pastikan ukuran file dan jenis file yang akan di unggah tidak melebihi dari batasan masing Bagaimana cara mengajukan sanggah karena masa berlaku STR telah habis ? Jenis dokumen dan ukuran file yang diunggah tercantum pada setiap jenis. Untuk megetahui kelulusan berkas anda, Pantau terus akun anda di SSCASN. Berikut ini tips yang harus perlu dilakukan setelah semua syarat administrasi disiapkan. Pelamar mengunggah (upload) dokumen sesuai dengan Halaman pemberitahuan bahwa pembuatan akun SSCASN Sekolah Kedinasan berhasil, klik " Cetak Caranya : klik tombol "Choose file", cari dokumen swafoto berwarna dengan ketentuan format JPEG ukuran.

Jenis dokumen yang diunggah berbeda-beda sesuai persyaratan instansi yang dilamar.

Sampai disini dulu tutorial Cara Daftar SSCASN Sekolah Kedinasan, tutorial ini akan saya lanjutkan setelah saya menyelesaikan pendaftaran Pelamar mengunggah dokumen yang diperlukan sesuai dengan persyaratan.

Inilah Petunjuk Cara Daftar, Unggah Dokumen Sampai Cara ...

Pendaftaran PPPK Segera Dibuka, Ini Syarat dan Cara ...

Pastikan ukuran file dan jenis file yang akan di unggah tidak melebihi dari batasan masing Bagaimana cara mengajukan sanggah karena masa berlaku STR telah habis ?

Jenis dokumen dan ukuran file yang diunggah tercantum pada setiap jenis. Selanjutnya bagi sahabat pendaftar SSCASN PPK Guru jika sudah mengupload/unggah dokumen berhasil, maka aka nada tanda tombol "LIHAT" disamping tombol "UNGGAH" dan pada bagian status aka nada keterangan "SUDAH DIUNGGAH". Perhatikan tipe dokumen dan ukuran yang dapat diunggah ke sistem. Untuk megetahui kelulusan berkas anda, Pantau terus akun anda di SSCASN. NB: Untuk surat lamaran, berkas. .

Update Pendaftaran CPNS Via sscasn.bkn.go.id, Cara Daftar ...

Pendaftaran Ditutup 2 Hari Lagi, Ini Syarat dan Cara ...

Komentar Anda

Berita Terkini