Cara Mengunggah Ulang Dokumen Di Sscn 2021

author photo

Cara Mengunggah Ulang Dokumen Di Sscn 2021. Klik Buat akun jika belum membuat akun lalu isikan semua data KTP dan KK anda. Pastikan ukuran file dan jenis file yang akan di unggah tidak melebihi dari batasan masing masing Link website pendaftaran CPNS masih sama baik itu untuk lulusan SMA, Diploma, ataupun sarjana yakni di sscn.bkn.go.id, mengenai tata cara. A: Silahkan login ke halaman https Q: Bagaimana cara unggah dokumen persyaratan?

Daftar Snmptn 2021 Sampai Kapan : Pelatihan digital ...
Daftar Snmptn 2021 Sampai Kapan : Pelatihan digital ... (Roger Mendez)

Cara Mengunggah Ulang Dokumen Di Sscn 2021

Cek nama pelamar unggah ulang dokumen DI sscn.bkn.go. Tugas pelamar saat ini adalah memastikan dokumen yang di unggah sudah valid. Klik Buat akun jika belum membuat akun lalu isikan semua data KTP dan KK anda. Pastikan ukuran file dan jenis file yang akan di unggah tidak melebihi dari batasan masing masing Link website pendaftaran CPNS masih sama baik itu untuk lulusan SMA, Diploma, ataupun sarjana yakni di sscn.bkn.go.id, mengenai tata cara. Buka internet browser seperti Google Chrome di laptop atau HP.

Cara daftar CPNS mulai dari pengisian biodata hingga kelengkapan dokumen kini dilaksanakan secara daring.

Untuk ukuran file dari dokumen yang diunggah juga harus memenuhi syarat dari panitia seleksi agar anda tidak lolos hanya karena.

CARA KOMPRES Foto 200 Kb dan Perkecil Ukuran untuk Unggah ...

Cara Hapus Akun Sscn 2021

Dibagian Pas Foto terdapat tombol Lihat dan Unggah.

Pastikan ukuran file dan jenis file yang akan di upload tidak melebihi dari batasan masing masing Bagaimana jika saya Lupa Password? Pastikan ukuran file dan jenis file yang hendak di unggah tidak melampaui dari batas-batas masing masing dokumen yang dipersyaratkan di Cara Pendaftaran Online CPNS di Portal SSCN BKN. Pada form ini, pelamar dapat mencetak ulang Kartu Informasi Akun pada tombol Cetak Ulang Resume Pendaftaran SSCN BKN GO ID. Silahkan akses website Helpdesk SSCN kemudian pilih menu Login lalu klik Lupa Password dan lengkapi form. Buka internet browser seperti Google Chrome di laptop atau HP.

Tata Cara Registrasi Ulang Penerimaan Mahasiswa Baru ...

Cara Mengupload Dokumen CPNS di sscn bkn - REKRUTMEN ...

Komentar Anda

Berita Terkini