Cara Mengupload Dokumen Pendukung Simpeg Bkd Pemprovsu

author photo

Cara Mengupload Dokumen Pendukung Simpeg Bkd Pemprovsu. Dokumen pendukung yang diperlukan, diupload melalui menu Dokumen yang akan diupload di usahakan terang dan jelas untuk mempermudah pengecekan. Selain menggunakan software irfanview, anda juga dapat menggunakan Adobe Acrobat. Pegawai bisa juga mengupload dokumen pendukung seperti gambar scan SK.

Kasiyanta Blog: Pengolahan Data BKD Provinsi Jawa Tengah
Kasiyanta Blog: Pengolahan Data BKD Provinsi Jawa Tengah (Franklin Young)

Cara Mengupload Dokumen Pendukung Simpeg Bkd Pemprovsu

Dokumen sumber di dalam perusahaan manufaktur biasanya berupa faktur penjualan, faktur pembelian, bukti kas keluar, bukti kas masuk, dan bukti memorial. Cara Mengupload Dokumen di e FileПодробнее. Dokumen pendukung yang diperlukan, diupload melalui menu Dokumen yang akan diupload di usahakan terang dan jelas untuk mempermudah pengecekan. Cara mengisi data ekonomi, dokumen pendukung, deskripsi keadaan ekonomi KIP kuliah. Cara Mengupload Dokumen di Guru Pembelajar.

Dokumen sumber di dalam perusahaan manufaktur biasanya berupa faktur penjualan, faktur pembelian, bukti kas keluar, bukti kas masuk, dan bukti memorial.

Dokumen Pendukung Beralih ke bagian selanjutnya, yaitu KELENGKAPAN.

Kasiyanta Blog: Pengolahan Data BKD Provinsi Jawa Tengah

Nah berikut dokumen pendukung yang wajib dikumpul PNS selesai mengerjakan PUPNS.

Cara Mengupload Dokumen di e FileПодробнее. Cara Update Data Utama ASN di SIMPEGПодробнее. Maksud dan tujuan pembuatan dokumen ini adalah sebagai acuan bagi pengguna dalam pengoperasian aplikasi Sistem Informasi Eksekutif (EIS) Kepegawaian untuk tujuan pelaporan data. Cara Mengupload Dokumen di Guru Pembelajar. Dengan diterapkannya SIMPEG diharapkan semua permasalahan yang terjadi di BKD Dokumen bisa diperoleh dari buku, artikel internet, hasil penelitian yang sejenis sebelumnya serta e.

Kasiyanta Blog: Pengolahan Data BKD Provinsi Jawa Tengah

Komentar Anda

Berita Terkini