Contoh Pembukaan Acara Rapat Sekolah

author photo

Contoh Pembukaan Acara Rapat Sekolah. Sekolah sering mengadakan rapat baik itu yang bersifat koordinasi, rapat kinerja atau rapat bersama orangtua atau wali murid. Rapat diadakan dengan susunan acara sebagai berikut: Pembukaan. Dalam rapat, tentunya membutuhkan notulen dalam mengkoordinir jalannya acara teknis.

Contoh Naskah Pembawa Acara Rapat Sekolah - tukaffe.com
Contoh Naskah Pembawa Acara Rapat Sekolah - tukaffe.com (Vernon Davis)

Contoh Pembukaan Acara Rapat Sekolah

Bagi kawan - kawan yang masih belajar di sekolah tentunya akan menemukan yang namanya kegiatan perpisahaan sekolah, namun pada umumnya kegiatan perpisahaan sekolah ini juga mempunyai rangkaian acara sebagai berikut yaitu Pembacaan doa oleh panitia atau yang Penutupan rapat. Alhamdulillahirobil 'alamin. wabihinastain. wa ala umuri ddunya waddin.wassolatu wassalamu ala asrofil anbiyai walmursalin, sayyidina muhammadin, wa'ala 'alihi wasohbihi ajmain. Dalam rapat, tentunya membutuhkan notulen dalam mengkoordinir jalannya acara teknis. Untuk semua hadirin, perkenalkan saya sebagai pembawa acara untuk acara hari ini, terlebih dahulu akan menyampaikan susunan acara dari mulai pembukaan hingga penutupan.

Kepada yang terhormat, Bapak (nama) selaku kepala sekolah (nama sekolah).

Contoh Pembukaan Acara Musyawarah Masyarakat Desa.

Contoh Kata Sambutan Pembukaan Acara Rapat - Skuylahhu

Contoh Teks Pembawa Acara Ulang Tahun Perusahaan - Tentang ...

Sekolah sering mengadakan rapat baik itu yang bersifat koordinasi, rapat kinerja atau rapat bersama orangtua atau wali murid.

Sampailah kita di penghujung. ( CONTOH MC TAMBAHAN ). Intinya sama saja atau bahkan bisa berupa penerjemahan kata sambutan bahasa jawa kedalam Bahasa Indonesia. Berikut ini contoh dari notulen rapat sekolah yang sering pada umumnya digunakan. Hasil keputusan rapat : Telah dibentuk susunan kepanitiaan HUT PGRI sebagai berikut Contoh Susunan Acara - Kita akan membahas Pengertian, Fungsi dan Contoh Susuanan Acara Rapat Singkat, Kegiatan Resmi Lomba, Seminar dan Sambutan Ketua Panitia, Komite Sekolah, Kepala Sekolah, Perwakilan Tamu, Wakasis, Wakalum dan perwakilan angkatan yang perpisahan. Anda bisa menyesuaikan dengan acara yang akan dilaksanakan seperti rapat kerja dinas, sekolah, karang.

15 Contoh Teks Pembawa Acara (Berbagai Acara)

Contoh Teks Pembawa Acara

Komentar Anda

Berita Terkini