Dalam Pelaporan Spt Masa Pph Pasal 23 Harus Dilampirkan Dokumen Diantaranya

author photo

Dalam Pelaporan Spt Masa Pph Pasal 23 Harus Dilampirkan Dokumen Diantaranya. Maksudnya wajib pajak yang Tidak Wajib Menyampaikan SPT. Ada beberapa formulir dalam pelaporan SPT ini, diantaranya adalah tentang Keterangan dan/atauDokumen Yang harus Dilampirkan dalam Surat Pemberitahuan. uang Dollar Amerika Serikat wajib menyampaikan SPT Tahunan PPh Badan beserta lampirannyadalam bahasa Indonesia. PKP yang menyerahkan harus dalam lingkungan perusahaan /pekerjaannya terhadap barang yang dihasilkan.

Cara Melaporkan SPT Masa Menggunakan File CSV dan PDF
Cara Melaporkan SPT Masa Menggunakan File CSV dan PDF (Minnie Davis)

Dalam Pelaporan Spt Masa Pph Pasal 23 Harus Dilampirkan Dokumen Diantaranya

Ada beberapa formulir dalam pelaporan SPT ini, diantaranya adalah tentang Keterangan dan/atauDokumen Yang harus Dilampirkan dalam Surat Pemberitahuan. uang Dollar Amerika Serikat wajib menyampaikan SPT Tahunan PPh Badan beserta lampirannyadalam bahasa Indonesia. PKP yang menyerahkan harus dalam lingkungan perusahaan /pekerjaannya terhadap barang yang dihasilkan. Dan pelaporan melalui DPJ Online pun berhasil. Pelaporan Elektronik SEBELUM melaporkan SPT, Anda harus Caranya, klik menu SPT Masa PPh dan pilih Perekaman Bukti Penyetoran. Maksudnya wajib pajak yang Tidak Wajib Menyampaikan SPT.

Maksudnya wajib pajak yang Tidak Wajib Menyampaikan SPT.

Dan pelaporan melalui DPJ Online pun berhasil.

Serba-serbi Bukti Potong PPh Pasal 23 dan 26 yang Perlu ...

Cara Melaporkan SPT Masa

Ada beberapa formulir dalam pelaporan SPT ini, diantaranya adalah tentang Keterangan dan/atauDokumen Yang harus Dilampirkan dalam Surat Pemberitahuan. uang Dollar Amerika Serikat wajib menyampaikan SPT Tahunan PPh Badan beserta lampirannyadalam bahasa Indonesia.

Bentuk dan isi Surat Pemberitahuan serta keterangan dan/atau dokumen yang harus Apabila Surat Pemberitahuan tidak disampaikan dalam jangka waktu sebagaimana dimaksud dalam. PKP yang menyerahkan harus dalam lingkungan perusahaan /pekerjaannya terhadap barang yang dihasilkan. Pelaporan Elektronik SEBELUM melaporkan SPT, Anda harus Caranya, klik menu SPT Masa PPh dan pilih Perekaman Bukti Penyetoran. Setelah itu, pilih tahun dan masa. Demikian informasi mengenai denda dan bunga akibat keterlambatan pembayaran dan pelaporan SPT PPh.

Cara Melaporkan SPT Masa Menggunakan File CSV dan PDF

Cara Melaporkan SPT Masa

Komentar Anda

Berita Terkini