Dimanakah Posisi Posko Pengecekan Dokumen Rapid Test Di Pelabuhan Ketapang

author photo

Dimanakah Posisi Posko Pengecekan Dokumen Rapid Test Di Pelabuhan Ketapang. Tempat rapid test terdekat selanjutnya adalah pelabuhan. Mereka telah membawa dokumen lengkap, namun. Fahmi melanjutkan, bagi penumpang yang akan menyeberang ke pulau Bali namun belum melakukan pemeriksaan rapid test antigen, terdapat layanan pribadi di kawasan.

Dimanakah Posisi Posko Pengecekan Dokumen Rapid Test Di Pelabuhan Ketapang

Pelabuhan Ketapang adalah sebuah pelabuhan feri di Desa Ketapang, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Bali via perhubungan laut (Selat Bali). TIMESINDONESIA, BANYUWANGI - Layanan rapid test kini sudah tersedia di area pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Rapid test di Bandara Soetta sendiri, jelas Anas, dilakukan khusus untuk Warga Negara Indonesia dan Warga Negara Asing dari luar negeri. Walaupun dilaksanakan dengan cara random dalam upaya memutus mata Sementara di beberapa tempat seperti bandara, stasiun kereta api, dan sejumlah daerah sudah mewajibkan kepada warga untuk melakukan rapid test antigen. Kebutuhan untuk melakukan diagnosa awal ini, bukan hanya dilaksanakan dalam rangka pemetaan sebaran virus corona.

Sebab, sejauh ini Pemprov Bali belum. "Kewajiban rapid test yang masih berlaku adalah bagi masyarakat yang akan menuju ke Bali melalui Pelabuhan Ketapang ke Pelabuhan Gilimanuk.

Kebutuhan untuk melakukan diagnosa awal ini, bukan hanya dilaksanakan dalam rangka pemetaan sebaran virus corona.

Pelabuhan Ketapang adalah sebuah pelabuhan feri di Desa Ketapang, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Bali via perhubungan laut (Selat Bali).

Dari info yang saya dengar sih pengecekan surat rapid di Gilimanuk tergolong kendor, kadang dicek kadang tidak. Seperti diberitakan, tim gabungan TNI AL, Dinkes dan Polairud sidak di klinik maupun faskes yang melayani swab antigen di kawasan Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, pada. Berfungsi untuk melayani masyarakat baik yang berhubungan dengan. Mereka telah membawa dokumen lengkap, namun. Bisa dihitung berapa pemasukan dari rapid test tiap harinya.

Komentar Anda

Berita Terkini