Doa Rapat Pleno Dphp

author photo

Doa Rapat Pleno Dphp. Wakil Ketua Umum DPP KNPI, Ahmad Andi Bahri (dua kiri), menyerahkan bendera pataka KNPI kepada Mustahuddin (kiri), disaksikan Sekretaris. Setelah itu rapat pleno digelar secara tertutup. Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara Archadius Hartono dan dilanjutkan dengan doa pembuka oleh Kartono sebagai ketua bidang liturgi.

Rapat Dewan Pastoral Pleno Paroki HKTY Pugeran tahun 2020 ...
Rapat Dewan Pastoral Pleno Paroki HKTY Pugeran tahun 2020 ... (Eliza Webster)

Doa Rapat Pleno Dphp

Dalam rapat pleno ini umat juga memberikan kritik dan saran bagi kemajuan perkembangan Gereja Santo Yoseph Palembang. Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara Archadius Hartono dan dilanjutkan dengan doa pembuka oleh Kartono sebagai ketua bidang liturgi. Dua agenda itu yakni, respons atas penetapan Ketua Umum Golkar Setya Novanto sebagai tersangka korupsi kasus e-KTP dan laporan Tim Pilkada. "DPP KNPI di bawah Ketum Haris Pertama sampai saat ini solid. Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara doa bersama tersebut. JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar Rapat Pleno di Kantor DPP Golkar, dengan dua agenda utama yang akan dibahas dalam rapat pleno ini.

Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara Archadius Hartono dan dilanjutkan dengan doa pembuka oleh Kartono sebagai ketua bidang liturgi.

Henry menyatakan dalam rapat pleno telah diputuskan untuk.

Rapat Pleno Penentuan Kelulusan Paket C Setara SMA PKBM ...

Rapat Pleno DPP Santo Yoseph Tahun 2020 - Santo Yoseph ...

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Bendahara Umum Robert Joppy Kardinal, Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini Ace Hasan Syadzily, Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian Ibnu Munzir, Wakorbid Kepartaian Darul Siska.

Ditempat yang sama,Komisioner KPU Bolmut Divisi Data,Lukman Daeng Masiki. Nofel mengatakan tidak adanya kejelasan terkait rapat pleno ini menjadi hambatan bagi pihaknya. Rapat Pleno pembahasan ART di hadiri oleh pengurus DPP APITU dan ketua umum APITU H. Dua nama tersebut ialah Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan Ketua DPP Adies Kadir. Selanjutnya dengan segera dilaksanakannya Pilkada Serentak, maka DPC akan segera melaksanakan Konsolidasi Partai sesuai dengan mekanisme yang sudah ditentukan DPP.

Rapat Dewan Pleno Paroki Marganingsih Kalasan - Paroki ...

Rapat Pleno DPP 2018 - Santo Yoseph Palembang

Komentar Anda

Berita Terkini