Dokumen Yang Di Audit Pada Kasus Jiwasraya

author photo

Dokumen Yang Di Audit Pada Kasus Jiwasraya. Terlebih lagi, laporan keuangan teraudit yang dipublikasikan. Betapa tidak, perusahaan pelat merah itu ternyata tidak mampu membayar alias gagal bayar pada nasabahnya yang sebagian adalah warga negara asing (WNA). Jiwasraya melakukan investasi pada reksadana di beberapa perusahaan dengan manajemen investasi yang berkinerja buruk.

Contoh Soal Audit Siklus Penjualan Dan Penagihan - Contoh ...
Contoh Soal Audit Siklus Penjualan Dan Penagihan - Contoh ... (Justin Summers)

Dokumen Yang Di Audit Pada Kasus Jiwasraya

Jakarta: Diperlukan audit forensik terkait dugaan kasus korupsi di PT Jiwasraya (Persero) dan PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI). Dalam audit tersebut disebutkan investasi Jiwasraya dalam bentuk medium term notes (MTN) PT Hanson International Tbk (MYRX). Asuransi kumpulan Jiwasraya adalah asuransi yang dikhususkan korporasi atau grup atau kumpulan yang terdiri atas empat produk atau layanan sebagai Produk asuransi yang memberikan proteksi masa depan kita dengan manfaat santunan meninggal dunia dan manfaat ekspirasi pada akhir masa. Produk saving plan yang ditawarkan Jiwasraya menawarkan imbal hasil yang tinggi kepada nasabah. Kasus Jiwasraya merupakan salah satu skandal yang terjadi di Indonesia.

Jiwasraya melakukan investasi pada reksadana di beberapa perusahaan dengan manajemen investasi yang berkinerja buruk.

Dugaan korupsi kasus Jiwasraya dalam pengelolaan dana investasi menjadi bagian penting yang dapat ditelisik Akhirnya produk investasi yang ditawarkan bergulir di ranah hukum seperti yang kita saksikan.

Kerugian Kasus Jiwasraya Naik Jadi Rp 17 Triliun Kata Kejagung

SENARAI DOKUMEN DAN REKOD KEWANGAN TAHUN 2015 YANG PERLU ...

Munculnya kasus Jiwasraya dan Asabri menunjukkan bahwa pengawasan industri keuangan kita masih sangat lemah.

Produk saving plan yang ditawarkan Jiwasraya menawarkan imbal hasil yang tinggi kepada nasabah. Kasus Jiwasraya merupakan salah satu skandal yang terjadi di Indonesia. Terlebih lagi, laporan keuangan teraudit yang dipublikasikan. Hal ini merupakan perluasan audit investigasi untuk mengungkap siapa saja yang bertanggung jawab dalam kasus ini. Jakarta: Diperlukan audit forensik terkait dugaan kasus korupsi di PT Jiwasraya (Persero) dan PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI).

Ini Tahapan-tahapan Penting yang Harus Dilakukan Dalam ...

Foto: Ada Munir, Wiji Thukul, hingga Marsinah di Hari HAM ...

Komentar Anda

Berita Terkini