Dr.Sutarto Resmi Gantikan Kiki Handoko Sembiring Menjadi Anggota DPRD Sumut

author photo


Medan - Moltoday.com: Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Sutarto resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara, menggantikan Kiki Handoko Sembiring yang sebelumnya dipecat oleh partainya, Kamis, (25/11/2021) dan Pelantikan itu dipimpin langsung Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon berharap, agar Sutarto bisa memberikan warna dan dinamika yang lebih di DPRD Sumatera Utara.

"Selamat dan sukses untuk Dr Sutarto yang hari ini resmi menjabat sebagai Anggota DPRD Sumut. Semoga bisa lebih mewarnai DPRD Sumut dan membawa kemajuan bagi daerah," ucap Rapidin Simbolon,

Rapidin juga berpesan agar Sutarto bisa menjalankan tugas dengan baik. "Kibarkan panji-panji partai dalam berjuang untuk kesejahteraan rakyat Sumut.Saya yakin, Bung Tarto bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan Visi dan Misi Partai," imbuhnya.

Sementara itu, Sutarto dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan, yang telah memberi kepercayaan dan tugas kepada dirinya untuk menjadi anggota legislatif di DPRD Sumut.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kader dan simpatisan PDI Perjuangan di akar rumput yang telah bahu-membahu dan bergotong royong dalam memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilu Legislatif 2019 yang lalu," kata Sutarto.

Sutarto juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Sumut, khususnya rekan juang PDI Perjuangan Sumut.

"Mohon doa dukungannya, karena ini merupakan tugas partai dan kita harus tetap bahu-membahu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumut," pintanya. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini