Gaji Guru Kontrak Untuk Bulan April 2021 Kapan Cairnya

Gaji Guru Kontrak Untuk Bulan April 2021 Kapan Cairnya. Ketika guru-guru kontrak belum menerima gaji, mereka (guru) mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akan tetapi, profesi sebagai guru PNS tetap menjadi incaran banyak. Lantas kapan blt untuk guru honorer madrasah lingkungan kemang.

Gaji Guru Kontrak Nunggak, Status Kerja juga Tak Pasti ...
Gaji Guru Kontrak Nunggak, Status Kerja juga Tak Pasti ... (Bryan Patrick)

Gaji Guru Kontrak Untuk Bulan April 2021 Kapan Cairnya

Namun tunjangan tersebut diberikan setelah memenuhi persyaratan yang sesuai dengan. Lanjut Irwandi kalau itu tidak terwujud maka akan membuat kontrak untuk semua guru tersebut dan akan di upah sesuai Upah Minimum Regional (UMR) dari kota masing-masing. Pasalnya, tak sedikit pihak yang berpendapat kalau gaji guru terbilang kecil jika dilihat dari jasa yang sudah diberikan untuk mencetak sumber daya manusia unggul. Terkait gaji guru kontrak tingkat sekolah menegah atas (SMA) dan sekolah menegah kejuruan (SMK) di Ketapang hampir empat bulan belum. Jika ada kesalahan administrasi atau penyalahgunaan anggaran maka pemerintah tolong adakan Audit.

Pasalnya, tak sedikit pihak yang berpendapat kalau gaji guru terbilang kecil jika dilihat dari jasa yang sudah diberikan untuk mencetak sumber daya manusia unggul.

Pemberian tunjangan hari raya (THR) untuk pegawai negeri sipil.

Gaji Guru Kontrak Nunggak, Status Kerja juga Tak Pasti ...

Namun hingga saat ini tunjangan guru memang belum cair.

Lanjut Irwandi kalau itu tidak terwujud maka akan membuat kontrak untuk semua guru tersebut dan akan di upah sesuai Upah Minimum Regional (UMR) dari kota masing-masing. Anda dapat mengetahui shio Anda dari tahun kelahiran Anda. Tunjangan Profesi Guru merupakan sebuah tunjangan yang diberikan untuk mereka yang berprofesi sebagai guru. Gaji guru PNS selalu menjadi topik hangat di masyarakat. Jokowi memberikan sederet bantuan untuk masyarakat miskin, kapan bisa dicairkan?

Gaji Guru Kontrak Nunggak, Status Kerja juga Tak Pasti ...

Komentar Anda

Berita Terkini