Hasil Rapat Libur 2020

author photo

Hasil Rapat Libur 2020. Rapat ini dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, dan Menteri Agama Fachrul Razi. Namun, dengan adanya wabah virus Corona ini maka cuti bersama Idul Fitri digeser. Kebijakan ini adalah hasil rapat yang dipimpin Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Rincian Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021 - Kerja ...
Rincian Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021 - Kerja ... (Landon Fleming)

Hasil Rapat Libur 2020

Cuti Ibadah Umroh diharuskan pada saat libur sekolah ( missal libur semester ) dan jumlah cuti. Juga ada penanggalan jawa dan juga kalender islam (hijriyah). Namun, dengan adanya wabah virus Corona ini maka cuti bersama Idul Fitri digeser. NB: Pengumuman hasil skb CPNS tidak berbarengan / berlawanan setiap instansi tergantung waktu pelaksanaan cobaan skb dan kebijakan masing masing instansi. Kebijakan ini adalah hasil rapat yang dipimpin Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Menteri PAN RB Syafruddin, Menteri Agama Lukman Hakim.

Pengumuman Hasil SKB CPNS Lembaga Negara non Kementerian.

Terpopuler 36+ Kalender Indonesia

Cuti Bersama 2020 Bertambah, Catat Daftar 24 Hari Libur ...

Juga ada penanggalan jawa dan juga kalender islam (hijriyah).

Kebijakan ini adalah hasil rapat yang dipimpin Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy. Cuti Ibadah Umroh diharuskan pada saat libur sekolah ( missal libur semester ) dan jumlah cuti. Namun, dengan adanya wabah virus Corona ini maka cuti bersama Idul Fitri digeser. Rapat ini dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, dan Menteri Agama Fachrul Razi. Muhadjir menambahkan, cuti bersama tersebut antara lain memperpanjang cuti bersama pada lebaran Idul Fitri.

Menko PMK: Presiden Minta Pengurangan Libur-Cuti Bersama ...

21+ Hari Libur Nasional Kalender Oktober 2020 Indonesia ...

Komentar Anda

Berita Terkini