Penyelenggaraan Rapat Dan Pembuatan Notula

Penyelenggaraan Rapat Dan Pembuatan Notula. Notulis harus berada didalam rapat agar dapat mencatat semua kegiatan rapat dan mengambil kesimpulan dari rapat tersebut. Pembuatan isi notulen bertujuan sebagai pembeda susunan sitematis dalam sebuah notulen. Mendata jumlah data informasi dan peserta rapat.

RAPAT KOORDINASI BERSAMA KPU BAWASLU DAN GUGUS TUGAS ...
RAPAT KOORDINASI BERSAMA KPU BAWASLU DAN GUGUS TUGAS ... (Augusta Bridges)

Penyelenggaraan Rapat Dan Pembuatan Notula

Notula pada umumnya didatangatangani oleh ketua, wakil ketua, sekretaris serta notulis. Di sini adalah contoh notula rapat dan cara penyusunannya dengan benar. Notula terbagi menjadi dua jenis yaitu Notula sebagai dokumen sehingga harus disusun dengan rapi menurut kronologis dan dijilid secara rapi lalu dismpan engan baik sesuai dengan sistem pengarsipan. Merangkum kesimpulan atau hasil dari diskusi Susunan Notula. Contoh Notulen Rapat - Dalam rapat yang diselenggarakan, notulen menjadi hal yang cukup penting dan tidak bisa terlepas dari kegiatan tersebut.

Kepala notulen berisi mengenai : a) Notula Seminar Kewirausahaan Membangkitkan Jiwa Entepreneur di Kalangan Pemuda dan.

Notulen rapat dibuat supaya kita dapat mengetahui hasil suatu rapat dan sebagai dokumentasi kegiatan rapat.

Tugas KKPI Kelompok 6: Penyelenggaraan Rapat

KPU Kota Makassar | Rapat Koordinasi Terkait Persiapan ...

Mendata jumlah data informasi dan peserta rapat.

Panitia penyelenggara dan peserta rapat turut terlibat dalam pelaksanaan rapat. Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) notula adalah catatan singkat mengenai jalannya persidangan (rapat) serta hal yang dibicarakan dan diputuskan. Pembuat notula harus dapat bersifat objektif atau tidak memihak. Mengisi dan melengkapi berita acara berita acara HHKfMl^i-iiiBBi VHHIHB. Notula Rapat Adalah Mencatat hasil-hasil pada rapat, Notula atau Notulen sangat penting NOTULA RAPAT.

Komisi III Gelar Rapat Dengar Pendapat Umum Raqan ...

MENGHADIRI RAPAT KERJA 2 PEMBAHASAN HASIL DAN MANFAAT ...

Komentar Anda

Berita Terkini