Permendagri Penundaan Pilkades

Permendagri Penundaan Pilkades. Tito Karnavian mengeluarkan surat Saran Penundaan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak dan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu. Pasca keluarnya SE Mendagri terkait penundaan pelaksanaan pilkades, Pemkab Loteng sudah bersurat ke pemerintah pusat agar bisa diberikan izin menggelar pilkades. Kami sudah dapat surat dari Mendagri terkait.

Pemkab Ciamis Sosialisasikan Permendagri Nomor 72 Tahun ...
Pemkab Ciamis Sosialisasikan Permendagri Nomor 72 Tahun ... (Billy Stevenson)

Permendagri Penundaan Pilkades

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian meminta penundaan pelaksanaan Pilkades Serentak dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu. Namun di saat yang sama, ia bersama KPU dan Komisi II DPR bersepakat melanjutkan. Pasca keluarnya SE Mendagri terkait penundaan pelaksanaan pilkades, Pemkab Loteng sudah bersurat ke pemerintah pusat agar bisa diberikan izin menggelar pilkades. Menjadi Permendagri tentang Peraturan Pilkades dalam Satu Naskah. Kami sudah dapat surat dari Mendagri terkait.

Pasca keluarnya SE Mendagri terkait penundaan pelaksanaan pilkades, Pemkab Loteng sudah bersurat ke pemerintah pusat agar bisa diberikan izin menggelar pilkades.

Kami sudah dapat surat dari Mendagri terkait.

SK Bupati Mamuju Dinilai Cacat Hukum, DPRD dan OPD Terkait ...

Tekan Penyebaran Covid-19, Pilkades 91 Desa di Luwu ...

Pemerintah dengan tegas menyatakan untuk tetap melaksanakan.

Tito Karnavian mengeluarkan surat Saran Penundaan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak dan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu. Kemendagri, menurut Mendagri, alasan utama yang menjadi dasar penundaan pilkades serentak se Kepala Kemendagri dan DPR RI terkait pelaksanaan Pilkades di Ciamis dan berangkat malam. Surat edaran kemendagri perihal penundaan pilkades serentak. Menjadi Permendagri tentang Peraturan Pilkades dalam Satu Naskah. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian meminta penundaan pelaksanaan Pilkades Serentak dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu.

Dalam Pilkades 2020, Panitia di Rapid Tes dan ada Bilik ...

DPRD Mamuju Tetap Inginkan Pilkades Ditunda

Komentar Anda

Berita Terkini