Prediksi Pilkades Desa Mojong Kab Sidrap

Prediksi Pilkades Desa Mojong Kab Sidrap. Demikian terungkap dalam rapat koordinasi Pilkades merupakan pesta rakyat dalam memilih pemimpinnya pada tingkat Desa, dengan aparat dan pemimpin desa yang baik akan mendukung. Bahkan, sejumlah desa terpaksa menunda pelaksanaan pilkades karena tidak tersedianya anggaran. Desa Bojong berada di kecamatan Bojong Kab.

Tiga Inovasi Pelayanan Publik Sidrap Masuk Top 30 Sulsel ...
Tiga Inovasi Pelayanan Publik Sidrap Masuk Top 30 Sulsel ... (Sallie Norman)

Prediksi Pilkades Desa Mojong Kab Sidrap

Bapak Eko Ariyanto SH adalah calon yang terpilih sebagai. Penundaan hari H Pilkades merupakan yang ketiga kalinya. Menurut informasi dilapangan, panitia Pilkades tetap bersikeras untuk tidak meloloskan Reza Pahlevi sebagai calon Kepala Desa (Kades). Surat Mandat Calon Kepala Desa adalah surat yang berisi penunjukan/pemberian/pelimpahan wewenang dan kuasa penuh dari Calon Kepala Desa kepada orang atau beberapa orang untuk menjadi saksi-nya dalam Pilkades. Leuwi pengaduan wisata terbaru dan terhits di bogor.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kab.

Di samping karena memiliki kedekatan yang sangat.

DESA KANIE JADI DESA KE 22 SALURKAN BANTUAN BLT DANA DESA ...

TNI Sidrap Bakal Sulap Tanah 20 Hektar Menjadi Kebun ...

Bermodalkan bantuan keuangan dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat, Pemerintah Desa Bojong rehab Gedung Serbaguna milik desa.

Bahkan, sejumlah desa terpaksa menunda pelaksanaan pilkades karena tidak tersedianya anggaran. Dalam kesempatan itu Kapolsek Cikupa mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Pilkades yang aman dan kondusif khususnya. Leuwi pengaduan terletak di kampung muhara desa bojong koneng. Harapan Masyarakat Desa Ancol PILKADES Desa Ancol Pilkades Desa Ancol dilaksanakan serentak dengan desa-desa lain. Menurut informasi dilapangan, panitia Pilkades tetap bersikeras untuk tidak meloloskan Reza Pahlevi sebagai calon Kepala Desa (Kades).

Pemkab Sidrap Sebar 150 Ribu Benih Ikan di Empat Lokasi ...

Innalillah, Dua Pejalan Kaki di Sidrap Tewas Ditabrak ...

Komentar Anda

Berita Terkini