Setiap Dokumen Html Selalu Mempunyai Tag Kepala Yaitu

author photo

Setiap Dokumen Html Selalu Mempunyai Tag Kepala Yaitu. TAG HEAD Setiap dokumen HTML selalu mempunyai tag kepala yaitu HEAD disinilah diletakan informasi mengenai format dan versi HTML atau informasi lainnya. Tag-tag ini yang memberikan intruksi kepada browser. Semua umum dokumen web dibagi menjadi dua section (bagian), yaitu section head dan section body.

cara agar postingan blog muncul di google - Teknoid
cara agar postingan blog muncul di google - Teknoid (Roxie Tate)

Setiap Dokumen Html Selalu Mempunyai Tag Kepala Yaitu

Elemen dalam HTML adalah sebuah komponen yang menyusun dokumen HTML. Oleh karena itu, dokumen HTML sering disebut juga sebagai web Secara umum, dokumen HTML terbagi atas dua bagian, yaitu bagian header (kepala) dan body (badan). Dokumen HTML adalah suatu text biasa, dan disebut sebagai markup language karena Tag ini tidak mempunyai tag penutup. Tag head mengandung berbagai metadata atau informasi teknis terkait dokumen HTML yang dibuat. Tag Elemen yang menunjukkan bagian kepala dalam dokumen HTML.

Tag-tag yang ditulis secara berpasangan pada suatu element HTML, tidak boleh saling tumpang tindih dengan pasangan tag-tag lainnya.

Merupakan tag dasar yang mendifinisikan bahwa dokumen adalah dokumen html.

cara agar postingan blog muncul di google - Teknoid

Qui Panel : keleImages for dinding qui panel pekanbaru ...

Setiap dokumen HTML selalu diawali dan ditutup dengan tag HTML.

Dalam banyak kasus pada penulisan dokumen HTML justu biasanya suatu tag akan berada di dalam tag. HEAD merupakan kepala dokumen dari HTML, yang berfungsi untuk memberikan informasi. Isi keseluruhan dari suatu dokumen HTML selalu berada diantara tag …. Elemen atau tag tersebut dapat membuat dan menyusun konten sehingga menjadi bentuk paragraf, heading, dan konten lainnya. Ada tag pembuka yaitu <HTML> dan ada tag penutup yaitu Namun perlu selalu diingat bahwa penulisan tag yang salah meskipun hanya satu karakter akan berpengaruh C.

Elemen HTML Dasar yang Harus Diketahui Setiap Pemula ...

√ Cara Belajar Html Untuk Pemula - Masbasyir.Com

Komentar Anda

Berita Terkini