Struktur Kepala Desa 2021

author photo

Struktur Kepala Desa 2021. Kepala desa juga memiliki tanggng jawab yang besar dalam pembangunan desa, untuk membawa desanya lebih maju. Kepala Desa dibebani banyak kewajiban dan larangan, yang berimplikasi pada resiko pemberhentian. Bersamaan dengan ini, kami juga melaksanakan penyerahan penghargaan kepada desa atas pencapaian desa.

Pemdes Panyaungan Menggelar Sertijab Kepala Desa ...
Pemdes Panyaungan Menggelar Sertijab Kepala Desa ... (May Dennis)

Struktur Kepala Desa 2021

Pada titik inilah kepala desa berperan penting dalam memimpin proses pemutakhiran data SDGs Desa. MISI : Melanjutkan pembangunan desa (infrastruktur) dengan semangat meningkatkan kualitas pembangunan dari yang kurang baik menjadi yang lebih baik. Semoga dengan kehadiran Website ini akan terjalin informasi, komunikasi antar warga. Diharapkan kerjasama yang baik dan maksimal pada seluruh pemerintah desa agar pembangunan di Desa kita dapat berlangsung maksimal," sampai Pjs Kepala Desa Air Pesi Ema Apriani. SDGs Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan.

Kehadiran Website ini diharapkan dapat memudahkan penyampaian informasi secara terbuka kepada warga masyarakat desa Sungai Radak Dua maupun masyarakat diluar desa.

Diharapkan kerjasama yang baik dan maksimal pada seluruh pemerintah desa agar pembangunan di Desa kita dapat berlangsung maksimal," sampai Pjs Kepala Desa Air Pesi Ema Apriani.

Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Madiun ...

Pemdes babakanloa kecamatan pangantikan lakukan sertijab ...

Dalam rangka permutakhiran data indeks desa membangun (idm).

Pemerintah Desa adalah kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain dibantu perangkat Desa sebagai unsur penyelenggara Pemerinatahan Desa. Kepala Desa saat ini bahkan memiliki peran yang sangat menentukan kesejahteraan warga desa. Kepala Desa dibebani banyak kewajiban dan larangan, yang berimplikasi pada resiko pemberhentian. Struktur Prganisasi Pemerintah Desa adalah Kepala Desa dibantu oleh Perangkat Desa. Semoga dengan kehadiran Website ini akan terjalin informasi, komunikasi antar warga.

Penyerahkan Secara Simbolis Kartu JKN-KIS Bagi Kepala Desa ...

Pilkades Serentak 2021 KBB, Warga Cililin Diharapkan ...

Komentar Anda

Berita Terkini