Tolong Kenapa Karya Saya Yang Belum Di Kontrak Di Noveltoon Tidak Memiliki Penghasil

Tolong Kenapa Karya Saya Yang Belum Di Kontrak Di Noveltoon Tidak Memiliki Penghasil. Rahasia Dahsyat Cara Cepat DITERIMA KONTRAK MANGGATOON / NOVELTOON. Tidak hanya itu, dengan menulis di Noveltoon, kamu berkesempatan mengikuti kontes menulis yang selain hadiahnya jutaan, karya kamu bisa dibukukan. Oh iya, untuk sistem karya kontrak yang ada di weRead, level karya dan jumlah pendapatan yang diperoleh bisa lihat tabel dibawah ini Selain daftar diatas, ada juga beberapa aplikasi lain yang belum sempat saya review.

Tolong Kenapa Karya Saya Yang Belum Di Kontrak Di Noveltoon Tidak Memiliki Penghasil

Kamu bisa menemukan dari kisah 【Jadi seorang Novelis!】 Ceritakan kisahmu di NovelToon dan dapatkan perhatian dari puluhan juta. Suatu hari, Sang nenek memilih Hidup di desa tidak mudah, Arinka harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan juga menulis di Noveltoon, asalkan kamu rajin, ceritamu menarik, banyak peminat. Meskipun kembar, namun mereka bertiga memiliki kemampuan yang berbeda dalam hal tak kasat mata dan handal dengan kemampuan yang mereka kuasai. PPK dan Penandatangan Kontrak di APBD.

Namun jika kalian sudah mahir, mungkin saja bisa lebih cepat.

Tidak hanya itu, dengan menulis di Noveltoon, kamu berkesempatan mengikuti kontes menulis yang selain hadiahnya jutaan, karya kamu bisa dibukukan.

Dan juga menulis di Noveltoon, asalkan kamu rajin, ceritamu menarik, banyak peminat.

Jika novelmu memenangkan hati penggemar, kamu akan mendapatkan pendapatan melimpah dan e-book kamu. Noveltoon memiliki warna logo biru, berbeda dengan kakaknya Mangatoon yang memiliki warna merah. Suatu hari, Sang nenek memilih Hidup di desa tidak mudah, Arinka harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tanisha Elajar, seorang gadis yang mempunyai paras begitu cantik bak boneka Barbie. Kamu juga bisa berinteraksi langsung 【Baca Novel Asyik】 Ratusan kisah menarik ada di NovelToon.

Komentar Anda

Berita Terkini