Dalam Kongres Nasional Ke-41 di Surakarta, Syarikat Islam Sumut Kirim Utusan

author photo


Medan - Moltoday.com: DewanPimpinan Wilayah Syarikat Islam (DPW SI) Provinsi Sumatera Utara, mengirimkan utusan/ peserta Majelis Tahkim/ Kongres Nasional Ke-41 Syarikat Islam di Surakarta, yang berlangsung mulai tanggal 3-6 Desember 2021.

Pengiriman utusan tersebut sesuai dengan Surat Mandat yang dikeluarkan DPW SI Sumut, ditandatangani langsung Ketua, H.Hendra Cipta SE dan Sekretaris Drs Ali Natar Siregar, kata Nurhadiba Pane SPd, di Bandara Kualanamu saat menuju Surakarta, Rabu (2/12/2021).

Adapun peserta yang berangkat dari DPW SI Sumut, mengikuti Majelis Tahkim/Kongres Nasional Ke-41 Syarikat Islam, ada beberapa orang, dibekali Mandat yang dikeluarkan DPW SI Sumut, kata Nurhadiba Pane, salah satu utusan yang berangkat ke Surakarta.

"Ya.. hari ini kita bertolak menuju Surakarta, karena besok acaranya di Hotel Novotel Solo Grand Ballroom Borobudur, mohon do'anya, agar utusan Sumut menjadi peserta terbaik dalam mengikuti Kongres Nasional Ke-41 Syarikat Islam", sebut Diba ceria.

Sementara, untuk menjadi Peserta Daring/ Online, yaitu, Jon Masren Saragih SPdi (Wakil Sekretaris) dan Ahmad Sugeng Riyadi SPdi (Wakil Sekretaris), terang Nurhadiba Pane di Bandara Kualanamu.

Peserta utusan DPW Syarikat Islam Sumatera Utara, baik secara Luring maupun secara Daring, agar mengikuti acara Majelis Tahkim Kongres Nasional Ke-41 secara sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab, serta memberikan laporan kepada DPW, paling lambat satu Minggu setelah selesai Majelis Tahkim Ke-41 Syarikat Islam, sebagaimana yang disampaikan Ketua DPW SI Sumut, pungkasnya. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini