Media Online Sniper.News Rayakan Hari Jadinya ke 1 Bersama Puluhan Anak Yatim dan Kaum Duafa

author photo


Medan - Moltoday.com: Merayakan hari jadinya yang pertama (1), Media Online Sniper.News mengundang puluhan anak yatim dan kaum duafa. Acara syukuran ini dilaksanakan di Jalan Marelan Raya Pasar II Lingkungan 19, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Minggu (26/12/2021).


"Ini merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Allah. Diusia yang baru menginjak 1 Tahun, Sniper.News dapat berkolaborasi dengan seluruh Forkopimda di daerah Medan Utara ini. Semoga kerjasama pemberitaan yang sudah terjalin, dapat ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang," ucap Hendra Purwanto selaku Pimpinan Redaksi (Pimpred), saat memberikan kata sambutannya. 


Selain mengundang puluhan anak yatim serta kaum duafa, acara selamatan ini juga dihadiri, Pimpinan Umum PT WILCAIS Deli News, Bernard Marpaung, Sekcam Medan Marelan, Ketua DPD BAS Sumut M.Aziz beserta jajaran, Tim Sus DPP GIAN, RENTAN Kota Medan dan rekan-rekan wartawan serta tamu undangan lainnya.


Sementara itu, selaku pimpinan umum PT.Wilcais Deli News, Bernard Marpaung menambahkan, bahwa dengan hari jadinya yang pertama, Sniper News dapat berkolaborasi dengan pihak manapun dalam hal pemberitaan.


"Saya bangga, walaupun baru satu tahun berjalan, saudara Hendra Purwanto dapat membawa citra positif menjalin kerjasama dengan pihak Polri, TNI maupun dengan stock holder lainya," imbuhnya.


Mewakili Camat, Sekcam Medan Marelan mengungkapkan, bahwa Media Online Sniper.News dibawah pimpinan Hendra Purwanto menjelma menjadi media yang diperhitungkan di kawasan Medan Utara, khusus nya di Medan Marelan.



"Walaupun masih terbilang baru, Sniper.News mampu menjalin kerjasama yang baik dalam hal pemberitaan dengan pemerintah Kecamatan Medan Marelan. Banyak kegiatan positif yang sudah kami kerjakan bersama. Salah satunya, kegiatan serbuan vaksin beberapa waktu yang lalu," ujarnya.


Diakhir acara, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Sekcam Medan Marelan, yang diberikan kepada Pimpinan Redaksi Sniper.News Hendra Purwanto, lalu dilanjutkan dengan memberikan uang tali asih kepada puluhan anak yatim serta pembagian beras pada kaum duafa. (A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini