Tokoh Muda Hasibuan Apresiasi Penambalan Marga Hasibuan Kepada Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah

author photo


Medan - Moltoday.com: Solihan Hasibuan, yang merupakan tokoh muda asal Padang Lawas (Palas) yang saat ini berdomisili di Kota Medan, mengapresiasi penabalan marga Hasibuan kepada Ketua DPD KNPI Sumater Utara, El Adrian Shah.


"Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas ke inginan Ketua DPD KNPI Sumut, ditabalkan marga Hasibuan diakhir namanya, menjadi El Adrian Shah Hasibuan. Dengan demikian bertambah lah saudara kami," ucap Solihan.


Pernyataan itu disampaikan Solihan Hasibuan, menyikapi Penabalan Marga Hasibuan kepada Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah, di Medan sepulangnya dirinya dari pelantikan PC Pemuda Muslimin Labusel, Senin (27/12/2021) sore.


Aktivis Pemuda Muslimin Indonesia Sumut ini menambahkan, bahwa ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami yang marga Hasibuan. Dimana sosok bung El Adrian Shah Hasibuan, merupakan Tokoh Muda Sumut yang loyalitasnya sangat tinggi dan pemurah.


Tentunya ini, menjadi salah satu harapan kami kedepan untuk bisa mendukung program-program yang akan dijalankan di Parsadaan Hasibuan Dohot Anak Boruna (PHDAB), baik di daerah maupun di provinsi. Yang mana diketahui, PHDAB ini merupakan wadah marga Hasibuan, ujar Solihan berharap lebih menyatu kepada keluarga besar Hasibuan di Sumut.


"Atas Penabalan Marga Hasibuan ini, kami ucapkan selamat kepada Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah Hasibuan, Semoga dengan penyematan marga Hasibuan ini membawa berkah kedepannya, tutur Solihan Hasibuan yang juga Pembina di Ikatan Mahasiswa Pemuda Hasibuan (IMADA) Sumut, yang  diketuai Wildan Ansori Hasibuan S.Sos.


Diketahui sebelumnya, Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah ditabalkan marga Hasibuan disela-sela acara Musyawarah Daerah Pemuda III DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas, pada 25 Desember kemarin, oleh pemangku adat Sutan Parlindungan Hasibuan di dampingi Raja Luat Adat Janji Lobi, H Kuriah Hasibuan, di Padang Lawas. (A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini