Masyarakat Paya Geli Apresiasi Hardi Ismanto Yang Selalu Merakyat

author photo


Paya Geli - Moltoday.com: Sosok Hardi Ismanto merupakan salah satu calon Kepala Desa Paya Geli yang peduli terhadap situasi dan kondisi masyarakat. Guna menghibur warga yang sedang kemalagan (meninggal), maupun menghadiri acara selamatan.


Pribadi yang selalu berbaur didalam segala kondisi inilah yang dipandang tokoh masyarakat maupun tokoh agama, harus dimiliki sosok calon pemimpin Desa Paya Geli kedepannya.


"Beliau (Hardi Ismanto-red) memang memiliki pribadi yang baik, santun dan bersahaja dalam kehidupan sehari-hari. Sikapnya itu, sudah ditunjukkan sebelum dia mencalonkan diri sebagai calon Kades," ucap Samsuardi (Minan), warga Dusun II Gg Sepakat Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal Deliserdang kepada wartawan, disela sela acara penabalan nama kemanakannya, Jum'at (14/1/2022) malam.


Ungkapan yang sama juga diutarakan Yusnardi S.Pd.I, seorang Kepala Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Al-Maksum, bahwa pria yang akrab disapa Pading tersebut merupakan calon Kepala Desa Paya Geli yang bersosial tinggi.


"Kalau mendengar ada warga yang mengalami musibah, terutama meninggal dunia, dirinya pasti hadir. Dan apabila dirinya diundang dalam acara kenduri kirim do'a seperti malam ini, pasti ia hadir," jelasnya.









Komentar Anda

Berita Terkini