DPP PPP Lantik Pengurus DPW PPP Sumatera Utara

author photo

 


Medan - Moltoday.com: Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa, diwakili Sekretaris Jenderal, H.M. Arwani Thomafi melantik DPW PPP Sumut, diketuai Jafaruddin Harahap, periode: 2021-2026, di Ballroom Prime Plaza Hotel Kualanamu - Deli Serdang, Sabtu (19/2/2022).


Ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap, S.Pd. MSI, dalam sambutannya mengatakan, DPW PPP Sumut menargetkan 10 kursi di DPRDSU pada pemilu 2024 mendatang. "Target itu harus kita raih bersama. Tentunya untuk mencapai target tersebut, kami terus melakukan konsolidasi organisasi," ucap Jafaruddin Harahap yang merupakan anggota DPRD Sumut.


Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PPP, H.M. Arwani Thomafi dalam kesempatan ini mengungkapkan, pentingnya menyampaikan merawat persatuan. Target 10 kursi sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sumut tadi, itu bisa diraih.


"Dengan catatan, pengurus harus solid dan kompak, jangan ego yang di tonjolkan dalam berorganisasi ini, soliditas organisasi tidak bisa di tawar-tawar," tandasnya.


Selain itu, lanjutnya lagi, pengurus harus memahami kerjanya masing-masing, tak ada lagi pengurus yang harus diurus, "tu tidak ada lagi. Selain itu, syarat untuk menang harus punya strategi, sehingga target yang diinginkan dapat diraih," jelasnya.


Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengucapkan, raih kembali kejayaan PPP dimasa lalu. "Saya yakin PPP bisa bangkit kembali meraih kemenangan itu. Tapi pengurus harus kompak, karena partai ini dulunya didirikan oleh para ulama," tuturnya.


Dikesempatan tersebut, Gubsu juga memberikan ucapan, "Selamat kepada Jafaruddin Harahap atas pelantikan ini, beserta jajaran pengurus DPW PPP Sumut lainnya".


Rangkaian Pelantikan DPW PPP Sumut, sekaligus membuka secara resmi Workshop Political Marketing oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP, H.M.Arwani Thomafi.


Tampak hadir, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut, H.Musa Rajekhsah, Mantan Gubernur Sumut, H. Syamsul Arifin, Wakil Bupati Deli Serdang, H.M.Ali Yusuf Siregar, Wakil Bupati Serdang Bedagai, H.Adlin Umar Yusri Tambunan, Wakil Bupati Batubara, Oky Iqbal Frima, dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, serta para tokoh Sumut lainnya


Hadir juga, DPC PPP se Sumatera Utara diantaranya, DPC PPP Kota Medan,  Tanjung Balai, Sergai, Asahan, Deli Serdang, Labusel, Langkat, Tapsel, Tebing Tinggi, Binjai, Pakpak Bharat dan lainnya, serta, para organisasi Kepemudaan Islam dan undangan lainnya.


Komposisi Kepengurusan DPW PPP Sumut, periode: 2021 - 2026, Ketua, Jafaruddin Harahap S.Pd. MSi, Sekretaris, H.Usman Efendi Sitorus, S.Ag. M.SP, Bendahara, H.Darwin S.Ag.


Wakil Ketua Bidang OKK I, Jonson Sihaloho SHI, H. Aja Syahri, S.Ag, Ahmadan Harahap, dan bidang lainnya. (A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini