Ringankan Beban Para Korban Banjir, Kader PDI-P Dedy S.Kom Beri Bantuan Sembako

author photo

 


Medan - Moltoday.com: Menyikapi bencana banjir yang melanda seluruh penjuru kota Medan, akibat guyuran hujan lebat pada Minggu (27/2/2022) hingga Senin (28/2/2022), langsung ditanggapi oleh kader Partai PDI Perjuangan, Dedy S.kom, dengan mendatangi sejumlah titik banjir guna memberikan bantuan sembako kepada para korban banjir.


“Begitu mendapat informasi banjir telah mengepung kota Medan, saya dibantu rekan-rekan OKP memberikan bantuan sembako kepada koraban banjir di Kecamatan Medan Marelan dan Medan Deli, yang dipusatkan di Masjid Ar-Ridho," kata Dedy kepada wartawan, Senin (28/2/2022).



Dedy yang juga Sekjen DPD Teruna Merah Putih (TMP) Kota Medan kembali menambahkan, bahwa respon cepat kita sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena banjir.


"Kebetulan tempat tinggal saya berdekatan dengan dua Kecamatan yang terkena banjir ini. Makanya saya langsung memberikan bantuan beras, mie instan, gula, teh, telur dan pembersih lantai kepada panitia posko banjir yang dikelola oleh BKM Masjid Ar-Ridho, dan nantinya bantuan ini bisa didistribusikan kepada masyarakat," jelasnya.


Selain nilai kemanusiaan, sambung pria yang akrab disapa Dedy Key,  bantuan sembako ini juga bentuk sumbangsih kita kepada pemerintah kota Medan. 


"Kita tau, Walikota Medan Bobby Nasution pasti repot menangani masalah banjir ini. Sebab hampir semua penjuru kota Medan kebanjiran. Oleh karenanya, tidak salah kalau kita yang mampu hadir dan menyisihkan sedikit rezeki untuk diberikan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir ini," tuturnya. (A-1Red)





Komentar Anda

Berita Terkini