Targetkan 8 Emas di PON 2024, Ketum PBJI Sumut Agustama Serius Pantau Latihan Atlet Jujitsu

author photo


Medan - Moltoday.com: Demi memperkuat perolehan medali dalam agenda Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Sumut terus melakukan persiapan fisik, mental, kehatan dan skill para atletnya. 


Bahkan Ketua Umum PBJI Sumut Drs. Agustama Apt, M.Kes turun memantau langsung pelatihan yang dilakukan, sebagai bentuk keseriusan mereka untuk memboyong sedikitnya 8 medali emas di ajang bergengsi gawean KONI tersebut.


"Memang harus kita pantau terus. Karena kita mau menunjukkan bahwa atlet Jujitsu di Sumut berprestasi. Sejauh ini, persiapan mereka makin hari semakin bagus. Harapannya, semua atlet kita siap bertanding di PON 2024," ungkap Agustama, Senin (1/3/2024) sore.


Sementara itu, Wakil Ketua Umum PBJI Sumut yang juga Guru Besar Jujitsu Sumut, Ronald Titaley menambahkan bahwa atlet yang dilatih untuk persiapan PON 2024 berjumlah 40 orang dan berasal dari berbagai dojo di tiap kabupaten/kota.


"Sekarang ada 40 atlet yang kita siapkan, yang pelatihannya dipimpin oleh Andro Titaley dan Suharsono serta dibantu seluruh pemegang sabuk hitam Jujitsu di Sumut," terang Ronald. (A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini