Berkah Ramadhan, Vihara Bodhisattva Bagikan Ratusan Paket Sembako

author photo
Medan - Moltoday.com: Ambil berkah di bulan suci Ramadhan, para pengurus Vihara Bodhisattva-Maitreya kembali membagikan ratusan paket sembako kepada warga prasejahtera dan petugas kebersihan /penyapu jalan yang berdomisili dikawasan Jalan Yos Sudarso, Lingkungan X, Kelurahan Glugur Kota, Minggu (24/4/22). 

Dalam kegiatan tersebut tampak Che San Niang-niang, Vihara Bodhisattva-Maitreya didampingi Anggota DPRD Medan, Drs.Wong Chun Sen, membagikan ratusan sembako dengan protokol kesehatan yang ketat kepada masyarakat.

Wong Chun Sen yang menjabat sebagao Pembina Vihara Vihara Bodhisattva-Maitreya, mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin dan bentuk kepedulian terhadap sesama. 

"Vihara Bodhisattva-Maitreya rutin melaksanakan kegiatan sosial sebagai wujud kasih sayang terhadap sesama manusia dan menunjukkan betapa indahnya berbagi pada orang yang susah dan serba kekurangan,"ucap Wong. 
Sementara itu, Kepling X, Kelurahan Glugur Kota, Ita mengucapkan terimakasih kepada pihak Vihara Bodhisattva-Maitreya yang menyalurkan bantuan sembako kepada warga prasejahtera, penyandang disabilitas dan penyapu jalan. 

"Tentunya, dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini, sangat berarti kepada sipenerima. Dan selalu kepada para donatur agar selalu mendapatkan keberkahan, kesehatan serta dimurahkan rezeki," pungkasnya. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini