Dalam Musancab PPP Medan Tembung, Abdul Rani: Tahun 2024 DPC PPP Kota Medan Targetkan 7 Kursi

author photo
Medan - Moltoday.com; Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Ke-VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Medan Tembung, dibuka secara resmi oleh DPW PPP Sumut, diwakili H.Aja Syahri dan Jonson Sihaloho, di Aula Kantor Camat Medan Tembung Jalan Kapten M.Jamil Lubis Medan, Jum'at (15/4/2022).

Dalam Musancab PPP tersebut, hadir, Ketua DPC PPP Kota Medan, Abdul Rani SH (yang juga anggota DPRD Medan), Sekretaris, M.Iqbal Daulay, MA, Bendahara, Zulham Nasution SE, serta unsur pengurus harian cabang lainnya.

Tampak hadir, Camat Medan Tembung yang diwakili oleh Sekcam, Ansari Hasibuan, KNPI, BKPRMI, GPK, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Musancab PPP Kecamatan Medan Tembung tersebut, turut juga dihadiri 6 Pimpinan Ranting dari 7 Ranting yang ada, satu absen, dengan alasan yang tidak jelas.

Ketua DPC PPP Kota Medan, Abdul Rani SH, dalam sambutannya mengatakan, Musancab ini wajib dilaksanakan sebagaimana dalam AD/ART partai, sehingga partai ini berjalan dengan baik, artinya, kita menjalankan amanah partai, inilah salah satunya yang kita laksanakan.

"Seluruh kader PPP harus memahami itu, selain Musancab ini juga merupakan penyegaran pengurus, kalau lah ketua sekarang tidak terpilih lagi, jangan pula merasa kecil hati, namun bila Ranting menganggap baik dan memilih kembali itu hak suaranya Ranting, DPC tidak ada intervensi, dan perlu saya sampaikan bahwa Medan targetkan 7 kursi di 2024," ucap Abdul Rani.

Sementara, DPW PPP Sumut yang diwakili oleh Aja Syahri, S.Ag saat membuka Musancab tersebut, mengingatkan kepada seluruh kader PPP untuk dapat membesar partai.

"Tadi DPC PPP Kota Medan telah menyatakan, akan menargetkan 7 kursi di legislatif pada pemilu 2024, saya tekankan 10 kursi pun bisa diraih, asal kita semua sungguh-sungguh berjuang, Sepuluh kursi bisa di raih, asal kita sungguh-sungguh berjuang," tandas Aja Syahri.

Musancab PPP Medan Tembung ini, berakhir dengan hasil pemilihan formatur, yang akan menyusun kepengurusan baru PAC PPP Medan Tembung, periode: 2022-2027.

Kelima formatur tersebut, yakni, DPW PPP Sumut, ialah, H.Aja Syahri, DPC Medan, diwakili oleh, Solihan Hasibuan, PH PAC yang dipilih peserta Musancab satu orang, dan 2 orang perwakilan Ranting. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini