DPC PPP Kota Medan Buka Puasa Bersama Pengurus DPW, DPC dan PAC

author photo
Medan - Moltoday.com: Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Medan, buka puasa bersama dengan Pengurus Harian, Majelis Syariah, Majelis Pertimbangan,dan Majelis Pakar, serta seluruh PAC Se Kota Medan, Senin (25/4/2022).

Acara buka puasa bersama tersebut digelar di kediaman rumah Ketua DPC PPP Kota Medan, Abdul Rani SH yang bergelar Datuk Indra Bangsawan, di Jalan Murai Batu Komplek Rajawali Indah No.E8 Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal.

Hadir Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap SPd, Tokoh Partai PPP, H. Fadly Nurzal S.Ag, Jonson Sihaloho SHI, Aja Syahri, Mursal Harahap, Muhammad Soleh dan pengurus DPW lainnya.

Sementara dari PH DPC PPP Medan, hadir diantaranya, Sekretaris, M.Iqbal SE, MA, Bendahara, Zulham Nasution, SE, Zuhendra, S.Si, Nazli, SH, Rosmaida Nasution SPd, Daffa Riyadh Aziz, H.Irsal Fikri S.Sos, M.Yasin Tanjung, Eli Juliati, S.Ag dan lainnya.

Dalam acara buka puasa bersama ini, berkenaan akan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443H, seluruh PAC mendapatkan Tali Asih dan Sirup Kurnia, termasuk juga seluruh Pengurus PH, Majelis, Pakar, dan Pertimbangan, dari Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH.

Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap SPd, dalam sambutannya mengatakan, bahwa P3 itu masih kuat, P3 itu masih ada, apalagi kita terus menyentuh umat dengan melakukan kegiatan sosial untuk umat.

"Sentuh dan Safa hati umat, apalagi tadi Ketua DPC Medan, menyebut, Ta'lin nya: Gerakan Hati, itukan luar biasa kalimatnya, sangat menyentuh hati, kita yakin, perolehan 10 kursi di Sumut dapat tercapai," kata Jafaruddin Harahap, dalam sambutan singkatnya.

Sementara, Tokoh Partai Persatuan Pembangunan, H.Fadly Nurzal, S.Ag, lebih menekankan kekompakan sesama pengurus, hingga ketingkat ranting. Kita harus kompak dan bersatu, jangan mudah dipecah belah oleh orang-orang yang ingin menghancurkan PPP, kita harus kompak dalam membesarkan partai ini, kata Fadly Nurzal dalam sambutannya.

Sedangkan, Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani SH, yang juga anggota DPRD Kota Medan, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh undangan, baik DPW, DPC serta seluruh PAC se Kota Medan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dikediaman kami ini, dalam rangka buka puasa bersama, semoga kebersamaan ini dapat terus kita rajud lebih baik," pungkasnya. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini