DPC TMP Kota Medan Bagikan 100 Takjil Pada Masyarakat

author photo
Medan - Moltoday.com: Dihari ke lima belas bulan Suci Ramadhan 1443 H, Dawan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan melakukan bakti sosial dengan membagikan takjil (makanan untuk berbuka puasa), di simpang pasar 3 Jl.Krakatau, Minggu (17/4/2022) pukul 18.00 WIB.

"Total takjil yang dibagikan hari ini mencapai 100 paket yang akan dibagikan untuk pengemudi jalan raya, pengendara sepeda motor, betor dan driver gojek yang melintas disini," ucap Ketua DPC TMP Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan.

Politisi Partai PDI-P yang duduk di Komisi II DPRD Medan ini menyebutkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini, dirinya didampingi anggota TMP lainnya.

"Syukurlah hanya dalam tempo setengah jam, 100 takjil habis kami bagikan sampai pukul 18.10 WIB (menjelang waktu berbuka puasa). Semoga mereka yang tidak sempat berbuka di rumah, bisa berbuka di jalan sembari merasakan nikmatnya buka puasa dengan bekal takjil yang kami berikan," ujarnya.

Ditambahkan Wong, pembagian Takjil ini merupakan bentuk perhatian dan toleransi beragama kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Saya bersama teman-teman sangat gembira melihat antusiasnya masyarakat yang mendapatkan paket berbuka ini. Untuk itu, dihari berikutnya akan kita upayakan menambah jumlah takjil yang akan diberikan selama bulan Ramadhan," pungkas. (A-1Red)
.

Komentar Anda

Berita Terkini