DPD BAPERA Kota Medan Bagikan 500 Takjil Berbuka Puasa Setiap Hari

author photo
Ketua dan Sekjen DPD BAPERA Kota Medan

Medan - Moltoday.com: Memasuki hari ke 5 puasa Ramadhan 1443 H, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Medan, membagikan 500 takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang berlalu lalang di depan Kantor DPD BAPERA, Jalan A.Rachman Hakim No.182, Kamis (7/5/2022) dari pukul 18.00 Wib hingga selesai.

Pembagian paket berbuka puasa ini dipimpin langsung Ketua DPD BAPERA Kota Medan, David Roni Ganda Sinaga SE, didampingi Habibburahman Sinuraya S.ST (Sekretaris), Diana Malona Matondang (Bendahara), Resianta Bangun S.KOM, M.KOM (Ketua Harian Internal) dan segenap pengurus serta anggota lainnya.

Ketua DPD BAPERA Bagikan Takjil

"Setiap hari kami akan menyediakan 500 paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar. Baik itu penarik becak, supir angkot ataupun pengguna jalan yang kebetulan melintas didepan kantor DPD BAPERA, selama bulan Ramadhan ini," kata David Roni kepada wartawan.

Tujuan dilakukannya pembagian takjil ini, sambungnya lagi, semata-mata untuk berbagi dan menyambung tali silaturahmi guna mempererat persaudaraan. 

"Terutama kepada saudara kita umat muslim yang saat ini sedang berpuasa. Disinilah kita tunjukkan rasa solidaritas dan toleransi beragama, terlebih para pengurus dan anggota DPD BAPERA Kota Medan," jelas David Roni yang juga Anggota DPRD Medan ini.

Sekjen DPD BAPERA Bagikan Takjil

Senada dengan ucapan David Roni, Sekretaris DPD BAPERA, Habibburahman Sinuraya yang juga anggota DPRD Medan ini juga menambahkan, bahwa kegiatan pemberian takjil selama satu bulan penuh ini, murni dilakukan dengan ikhlas.

"Kami berprinsip dengan sedekah yang ikhlas, selain mendapat ganjaran pahala dari Allah, juga rezeki kita akan bertambah. Intinya, sedekah tidak membuat kita miskin, tapi malah sebaliknya," tuturnya.

Amatan wartawan, pembagian takjil disambut antusias oleh masyarakat dan berjalan dengan lancar. (A-1Red)





Komentar Anda

Berita Terkini