IKD DPRD Medan Serahkan Puluhan Paket Sembako dan Takjil ke Panti Asuhan AR-RASYIDIN

author photo
Medan - Moltoday.com: Dalam rangka mengisi kegiatan positif dibulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, kembali Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DPRD Medan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan ARRASYIDIN, yang beralamat di Jl. Pertiwi No.19 Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, dengan menyerahkan puluhan paket sembako dan takjil berbuka puasa, Rabu (13/4/2022) sore.
Teks foto: Ketua IKD bersama Ketua Yayasan

Ketua IKD, Ny Linda Hasyim didampingi Ny Sri Rajuddin Sagala (Wakil Ketua), Ny Ina Ihwan Ritonga (Wakil Ketua) dan beberapa pengurus lain dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran mereka hari ini semata mata untuk berbagi kepada anak-anak yatim maupun anak yang kurang beruntung dalam kehidupannya sekarang.

"Hari ini kami ada membagikan 30 karung beras, 15 kotak Indomie, 2 kotak Gula Pasir kemasan 1 kg, 10 kotak Minyak Goreng kemasan 2 kg, 2 kotak Bubuk Teh dan 25 paket takjil berbuka puasa. Semoga dengan kedatangan kami ini dapat menyenangkan hati anak-anak yatim yang ada dipanti, yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Tapi janganlah dilihat dari apa yang kami bantu dan berapa jumlahnya, tapi lihatlah ketulusan serta keikhlasan kami untuk berbagi," ucapanya saat diwawancarai wartawan.

Menananggapi hal ini, Ali Ishak Dalimunthe, selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan AR-RASYIDIN,   mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas bantuan sembako, takjil berbuka puasa dan tali asih yang diberikan para pengurus IKD. 

"Semoga Allah SWT membalas budi baik ibu-ibu. Selalu diberikan kesehatan, kelancaran rezeki dan dilancarkan semua urusannya. Sehingga ditahun depan bisa berkunjung ke panti kami ini lagi," harapnya.

Kembali Ali Ishak menerangkan, bahwa di panti yang di kelolanya ini, terdapat 58 orang anak yatim, yang terdiri dari 41 orang Putra dan 17 orang Putri.

"Anak-anak yang kita tampung disini, bukan hanya dari kota Medan saja, namun ada juga yang dari Langkat dan kota Subulussalam ((Aceh Timur). Namun sangat disayangkan, hingga kini panti Asuhan AR-RASYIDIN belum pernah dibantu oleh pihak pemerintah sekalipun. Untuk itu, setelah kegiatan hari ini, kami berharap banyak pihak, baik perorangan, pemerintahan dan swasta yang terketuk untuk membantu anak yatim disini," pungkasnya. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini