Walikota Bobby Nasution Tarik Undian Pemenang Pengguna E-Parkir dan Juru Parkir Terbaik

author photo
teks foto: Walikota Medan menarik undian pemenang pertama

Medan - Moltoday.com: Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub), yang meminta masyarakat yang Kota Medan untuk mensukseskan penerapan parkir non tunai atau parkir elektronik (e-Parking) dengan meningkatkan transaksi pembayaran retribusi e-Parking di Kota Medan.

Pasalnya, Dishub Kota Medan memiliki program berhadiah bertajuk Gebyar Ramadhan kepada masyarakat pengguna jasa e-Parking di Kota Medan. "Sebagai hadiah utama, Dishub Medan telah menyediakan satu unit sepeda motor kepada masyarakat pengguna jasa e-Parking yang beruntung dan diundi hari ini," kata Kadishub Medan Iswar S.SIT, saat menyampaikan kata sambutannya dalam acara penarikan undian "Gebyar Ramadhan
e-Parkir Berhadiah" yang dilaksanakan di lapangan depan kantor Dishub Medan Jalan Pinang Baris Dalam, Kamis (21/4/2022) sore.
teks foto: masyarakat pemenang pertama

E-Parkir sendiri, tambah Iswar, sudah berjalan sekitar 6 bulan. Walaupun dalam pelaksanaan masih terdapat kekurangan disana sini, namun dengan kolaborasi penindakan hukum antara intansi terkait, baik itu Kejaksaan, TNI, Polri dan Perusahaan pelaksana e-Parkir, kekurangan tersebut dapat diatasi.

"Alhamdulillah Pak Wali, dengan program e-Parkir di 65 titik yang ada saat ini, dapat mendongkrak PAD Kota Medan dua kali lipat dari sektor perparkiran. Disamping itu kami terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat atas program e-Parkir tersebut,. Dimana yang dulunya memakai uang cash saat bayar parkir, sekarang melalui " jelasnya.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution, dalam kesempatan ini mengapresiasi kegiatan penarikkan undian Gebyar Ramadhan e-Parkir Berhadiah yang dilakukan oleh Dishub Kota Medan ini.

"Ini salah satu contoh program unggulan dari Pemko Medan. Disamping menerapkan kebijakan, Pemko Medan juga memikirkan keuntungan buat masyarakat yang mentaati peraturan parkir yang berlaku saat ini," pungkasnya.

teks foto: memberikan santunan anak yatim

Amatan wartawan dilokasi, Walikota Medan Bobby Nasution didampingi Kadishub kota Medan Iswar, Dandim 0201/BS, Kapolsek Medan Sunggal, selain menarik undian untuk masing- masing pemenang pertama yang mendapatkan satu buah sepeda motor, baik dari masyarakat umum maupun dari petugas parkir, juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan ditutup dengan berbuka puasa bersama. (A-1Red)





Komentar Anda

Berita Terkini