Maksimal Amankan Idul Fitri, BKM dan FKUB Kota Medan Apresiasi Polri, Polrestabes Medan dan Polsek M.Kota

author photo


Medan - Moltoday.com: Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah di Kota Medan berjalan aman, nyaman dan kondusif. Untuk itu, sejumlah Badan Kenaziran Masjid (BKM) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan mengapresiasi kinerja Polri, Polrestabes Medan, khususnya Polsek Medan Kota yang sudah bekerja maksimal selama hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


Apresiasi pada Polri khususnya Polsek Medan Kota yang sukses mengamankan Idul Fitri tahun 2022. Sehingga bagi masyarakat merasa nyaman begitu juga mereka yang mudik merasa aman atas kerja keras Polrestabes medan dan Polsek Medan Kota.


“Terima kasih pada saudara-saudara kami dari Polrestabes Medan, khususnya untuk Kapolsek Medan Kota serta seluruh personil yang sudah berjibaku melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas dari awal Ramadhan hingga pawai takbiran, termasuk juga pada saat arus mudi dan arus balik saat ini," ucap Ketua BKM Masjid As-Sholohin H.Burhanuddin.


Hal sama juga disampaikan Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Medan Drs H Ilyas Halim. Ia juga mengapresiasi Kapolrestabes Medan dan Polsek Medan Kota, yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam mengamankan perayaan Idul Fitri sehingga terlaksana dengan aman kondusif.


“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada Kapolrestabes Medan yang begitu susah payah mengamankan terutama di malam takbiran sehingga kedua momen itu berjalan baik aman dan nyaman,” tuturnya. (A-1Red)




Komentar Anda

Berita Terkini