Rayakan HUT Dewa 'NG SHENG JIN PEK PEK' ke 300 Tahun, Wong Chun Sen: Semoga Tuhan Memberkati Kita Semua

author photo
Teks foto: Wong Chun Sen bersama Suhu Ationg dan Pengurus Vihara

Moltoday.com - Medan: Dalam rangka HUT dewa "NG SEN JIN PEK PEK" ke 300 tahun, para pengurus Vihara Thai Seng Hutco kembali melaksanakan kegiatan makan bersama dengan mengundang masyarakat sekitar. Acara dilaksanakan di halaman Vihara Jl Pasar III Tapian Nauli No.11 Sunggal Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Sabtu (28/5/2022) sore.
Jamuan makan ini langsung dipimpin oleh Suhu Ationg bersama pengurus Vihara Thai Seng Hutco, yang juga dihadiri anggota DPRD Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B.
Teks foto: Wong Melakukan Sembahyang Dewa

Pada kesempatan ini, Wong Chun Sen selaku pembina Vihara  menjelaskan, bahwa perayaan ini dilakukan untuk memperingati hari lahir dari dewa "NG SEN JIN PEK PEK" pada setiap tahunnya.

“Selain makan bersama, pengurus dan masyarakat yang hadir juga melakukan sembahyang memohon kepada Tuhan, agar kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan diberikan rezeki berlimpah," jelas Politisi Partai PDI-P Medan ini.

Meski penyebaran virus Covid-19 di Kota Medan saat ini sudah menurun, tambah Wong, warga masyarakat harus terus waspada dan mendukung program pemerintan kota Medan.

Sementara itu, Suhu Ationg selaku pimpinan di Vihara Thai Seng Hutco kepada warga yang hadir berharap, keberadaan Vihara dapat membawa dampak positif bagi warga sekitar maupun masyarakat kota Medan lainnya.

“Selain makan bersama, masyarakat dan tamu undangan yang hadir nantinya akan dihibur oleh musik karaoke. Ini bentuk suka cita para pengurus didalam memperingati hari ulang tahun dewa "EG SHENG JIN PEK PEK", terangnya.

Sebelum berakhirnya kegiatan, Suhu Ationg mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan pengurus Vihara, yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini.

Amatan wartawan, acara HUT yang dirangkai makan bersama dan pergelaran musik berjalan dengan tertib dan lancar. (A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini