Benny Sihotang Apresiasi Kegiatan Rakorcab Gerindra Kota Medan

author photo
Teks foto, Ketua Komisi D DPRD Sumut (Gerindra) Benny H Sihotang 

Moltoday.com - Medan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumatera Utara asal Partai Gerindra Benny H Sihotang, mengapresiasi kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Korcab), yang dihadiri PAC Partai Gerindra pada 21 Kecamatan se-Kota Medan di Santika Dyandra Hotel No 7 Jalan Kapten Maulana Lubis, Sabtu (25/6/2022) pagi.

"Saya sangat mengapresiasi kepemimpinan Ketua dan Sekjen DPC Gerindra kota Medan, adinda Ihwan Ritonga serta Hidayat Tanjung, yang sudah mempersiapkan dengan matang kegitan Rakorcab hari ini," ucapnya kepada wartawan.
Teks foto, Benny Sihotang bersama peserta Rakorcab

Rakorcab ini sendiri, sambung Benny Sihotang yang juga Ketua Komisi D DPRD Sumut ini, persiapan Partai Gerindra menghadapi Pilpres dan Pilcaleg tahun 2024 mendatang.

"Kedapannya pasti ada hambatan, namun seluruh kader Partai Gerindra akan mendorong Bapak Prabowo Subianto untuk maju kembali menjadi calon presiden RI. Untuk itu, kami selaku kader yang diatas maupun yang dibawah, akan melakukan "pekerjaan baik" untuk masyarakat dan rakyat Indonesia, agar kemenangan diraih pada Pemilu 2024 nanti," jelasnya.
Kembali Benny menambahkan, agar hasil maksimal dapat diraih dalam pemilihan umum nanti, koordinasi dan kolaborasi seluruh kader untuk menjemput aspirasi masyarakat dimaksimalkan. 

"Dengan kerja keras seluruh kader, terutama yang duduk di DPRD kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI, untuk melakukan program yang berpihak kepada rakyat, niscaya Partai Gerindra menjadi pemenang dalam pemilihan umum tahun 2024 nanti," pungkasnya. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini