Danramil 01/Sunggal Siap Dukung Program Pembangunan di Kecamatan Sunggal

author photo
Teks foto, Danramil 01/Sgl Kapt.Inf. Selamat Hidayat

Sunggal - Moltoday.com, Danramil 01/Sunggal Kapten Infantri Selamat Hidayat, secara gamblang mengatakan siap mendukung seluruh program kerja dan pembangunan pemerintah Kabupaten Deliserdang, terkhusus di Kecamatan Sunggal.
Teks foto, Danramil, Camat, Kacabjari dan KUA Sunggal

"Intinya, kita dari Kodim 02/04 Deliserdang, khususnya Koramil 01/Sunggal, siap berkolaborasi dengan pemerintah Kecamatan Sunggal didalam semua aspek kehidupan untuk kesejahteraan masyarakat," katanya kepada wartawan saat dirinya diundang untuk menghadiri kegiatan Evaluasi Kinerja Kecamatan, tingkat Kabupaten Deliserdang Tahun 2022 Kecamatan Sunggal, digedung MNC Jalan Binjai Km 14,5, Kamis (9/6/2022) pagi.

Untuk itu, sambung Danramil, sudah sepantasnya sebagai seorang prajurit TNI, dirinya beserta seluruh personil mengabdikan diri untuk negara demi kedaulatan NKRI.
Teks foto, Danramil bersama Forkopimcam Sunggal

"Pendampingan akan kita lakukan terhadap pembangunan Infrastruktur, Kesehatan yang dilakukan pemerintah Kecamatan Sunggal, untuk kesejahteraan masyarakatnya pada saat ini maupun dimasa akan datang," tegasnya. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini