Wagubsu Resmikan Dealer "NOZOMI Otomotif" Cabang Medan

author photo
Teks foto, Wagubsu Musa Rajeckshah memotong pita 

Moltoday.com - Medan, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeck Sah meresmikan dealer resmi motor roda tiga "Nozomi Otomotif" cabang kota Medan, yang terletak di Jalan Brigjen Katamso No 327 A-B Kecamatan Medan Maimun, Kamis (23/6/2022) pukul 10.30 pagi.
Teks foto, Direktur PT Sinar Mulia Anugrah (Owner Nozomi Otomotif Medan) Jonny

Dalam kata sambutannya, Direktur PT. Sinar Mulia Anugrah Jonny yang juga owner Nozomi Otomotif cabang kota Medan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajeckshah. 

"Terimakasih Pak Ijeck yang sudah meluangkan waktu untuk meresmikan dealer kami ini. Semoga keberadaan motor roda tiga Nozomi dapat menunjang aktifitas warga masyarakat pelaku UMKM kota Medan," ucapnya.
Teks foto, Pelaku UKM melayani pembeli dari atas motor Nazomi

Ditambahkan Jonny, bahwa Nozomi otomotif ini sudah terdaftar pada e-katalog dan memiliki sertifikat Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dari pemerintah.
"Sebab, Nozomi ini memiliki keunggulan mesin yang lebih kuat dan irit bahan bakar. Dan suku cadangnya gampang didapat. Kita tinggal pesan di Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Bukalapak," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam arahannya juga memberikan apresiasi atas grand opening produk otomotif dari Nozomi.
Teks foto, Wagubsu saat memberikan arahannya

"Mewakili pemerintah provinsi Sumatera Utara, saya sangat mendukung atas dibukanya dealer resmi Nozomi ini. Dimana keberadaan Nozomi otomotif diharapkan dapat menggairahkan UKM di kota Medan," harapnya.
Teks foto, Wagubsu menandatangi prasasti 

Amatan wartawan, setelah memberikan kata sambutannya, Musa Rajeckshah menandatangani prasasti, memotong pita dan nasi tumpeng, tanda Nozomi otomotif secara resmi telah dibuka.
(A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini