Franky Partogi Wijaya Sirait Pimpin Banteng Muda Indonesia Sumut

author photo
Moltoday.com - Medan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut resmi memberikan amanah kepada Franky Partogi Wijaya Sirait B.Sc resmi sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia Sumut. Penabalan ini dikuatkan dengan surat tugas bernomor 349/ST/DPD.29.D/VIII/2022.

Amanat yang langsung diserahkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut,  Drs. Rapidin Simbolon, MM, pada Rabu 3 Agustus 2022, juga menyertakan dua nama lainnya, yakni Maruli Manogang Purba sebagai Sekretaris dan Ivan Winarta Ginting, S.Sos, M.Ap sebagai Bendahara.

Ketua Banteng Muda Indonesia Sumut terpilih, Franky Partogi Wijaya Sirait B.Sc kepada wartawan, Kamis (4/8/2022) siang mengatakan, bahwa jabatan barunya di sayap kepemudaan PDI Perjuangan itu merupakan amanah.

"Ini hanya amanah. Kebetulan kita yang dipercaya sebagai ketua hingga 2024 nanti," ujar pria kelahiran Pematang Siantar 33 tahun silam.

Ditambahkan Partogi, bahwa kepercayaan ini  tidak akan disia-siakannya. Selagi menyusun formasi, saat ini ia bersama 2 orang pengurus inti Banteng Muda Indonesia Sumut muai bergerak menjalankan operasi politik kepemudaan untuk meraih hattrick di pesta demokrasi 2024. 

"Kita targetkan PDI Perjuangan Sumut menjadi hattrick atau menang tiga kali berturut-turut," beber pria yang akrab disapa Partogi itu.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Banteng Muda Indonesia Sumut, Maruli Manogang Purba, bahwa target hattrick merupakan dukungan mutlak yang mereka sebagai sayap partai kepada PDI Perjuangan Sumut.

"Kita akan mengikut target partai
Sebagai sayap partai kita akan mendukung sekuat-kuatnya untuk bisa merebut pemilu 2024," tutur Maruli melalui telepon. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini